JOSE MOURINHO SUDAH RESMI JADI PELATIH MANCHESTER UNITED

JOSE MOURINHO SUDAH RESMI JADI PELATIH MANCHESTER UNITED

JOSE MOURINHO SUDAH RESMI JADI PELATIH MANCHESTER UNITED

Jadwal Piala Euro 2016 – JOSE MOURINHO SUDAH RESMI JADI PELATIH MANCHESTER UNITED?. Manchester United telah secara resmi umumkan nama Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka di musim depan. Kepastian itu juga sekaligus akan akhiri semua spekulasi yang selama ini sudah beredar.

Seperti yang telah diketahui, Mourinho juga telah lama dikaitkan dengan Manchester United, Bahkan sudah saatnya The Red Devils telah memiliki nama Louis Van Gaal juga sebagai pelatih. Hari ini, Jumat (27/5) Siang. The Red Devils ataupun Setan Merah telah umumkan bahwa Mourinho adalah pelatih baru mereka untuk Manchester United.

Dikutip dari situs resmi klub, Jose Mourinho akan dapatkan kontrak selama 3 musim dan punya opsi perpanjangan 1 musim hingga 2020

Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik disepakbola hari ini juga. Dia telah menangkan banyak trofi dan inspirasi pemain di seluruh Eropa dan tentu saja dia telah mengenal Premier League dengan sangatlah baik, memiliki 3 trofi disini,”Kata CEO Manchester United, Ed Woodward.

“Saya juga ingin ambil kesempatan ini untuk berikan selamat datang ke Manchester United disebut juga The Red Devils. Jejak yang kesuksesannya merupakan ideal untuk bawa klub untuk melangkah klub langkah ke depan,”lanjutnya.

JOSE MOURINHO SUDAH RESMI JADI PELATIH MANCHESTER UNITED

Sementara dari itu, Jose Mourinho juga sendiri mengaku terhormat bisa tangani klub yang besar seperti Manchester United.

“Untuk bisa jadi pelatih Manchester United adalah kehormatan yang sangat spesial. Ini adalah klub yang sangat dikenal dan dikagumi diseluruh dunia. Ada juga hal mistis dan romantis tentang ini yang dimana tak ada klub lain yang bisa menyamainya,”Kata Mourinho.

“Saya juga selalu merasa ada juga ketertarikan dengan Old Trafford. Ada juga beberapa kenangan yang sangat penting untuk saya dalam karir saya dan saya juga selalu nikmati hubungan dengan para Fans Manchester United. Saya sangat antusias untuk jadi pelatih mereka dan nikmati dari dukungan yang luar biasa mereka di tahun-tahun yang akan mendatang.”Tutupnya.

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita JOSE MOURINHO SUDAH RESMI JADI PELATIH MANCHESTER UNITED? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*