JERMAN YAKIN BISA JUARA PIALA EURO 2016

JERMAN YAKIN BISA JUARA PIALA EURO 2016

JERMAN YAKIN BISA JUARA PIALA EURO 2016

Jadwal Piala Euro 2016 – JERMAN YAKIN BISA JUARA PIALA EURO 2016?. Pelatih dari timnas Jerman, Joachim Loew ungkapkan yakinnya bahwa anak asuhnya memiliki kemampuan dan kualitas untuk juara Euro 2016.

Sebagai juara Dunia 2014, Jerman adalah salah satu unggulan dalam Euro 2016 selain Tuan Rumah Prancis, Mereka juga pun diprediksi akan meniru Spanyol saat sudah jadi juara dunia dan juara Eropa yang berturut-turut.

“Saya juga percaya bila para pemain seperti Thomas Muller, Jerome Boateng dan Mats Hummels yang kini sudah memimpin clubnya dengan Manuel Neuer, Bastian Schweinsteiger dan Sami Khedira, juga akan bawa tim ini ke jalannya.”Katanya Seperti yang kita ambil dari Sky Sports.

“Tim ini akan dimahkotai Juara Eropa 2016,”Lanjutnya.

Meskipun sempat juga hampir terseok-seok di babak kualifikasi, Jerman ini diyakini Loew juga mampu jadi yang terbaik dengan para pemain yang terbaik yang mereka punya.

“Saya juga sudah lama latih Jerman dan kendati hasil buruknya pada pertandingan persahabatan dan kualifikasi kami, Inilah juga turnamen yang berikan kami motivasi yang sangat besar.”Lanjutnya lagi.

“Kami ingin sekali lagi buktikan diri kami dan konfirmasi keberhasilan kami. Sekali lagi anda juga punya perasaan kejayaan seperti hal ini, maka dari itu akan jadi pemicu yang anda untuk rasakannya lagi. Saya juga inginkan tekanan ini, saya juga inginkan demi capai hal yang lebih baik lagi. Pada batas tertentunya saya juga malah nikmati tekanan ini,”Tutupnya.

JERMAN YAKIN BISA JUARA PIALA EURO 2016

Prediksi Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita JERMAN YAKIN BISA JUARA PIALA EURO 2016? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*