Jerman Harus Bisa Sabar Menghadapi Italia

Jerman Harus Bisa Sabar Menghadapi Italia

Jerman Harus Bisa Sabar Menghadapi Italia

Jadwal Piala Euro 2016 – Jerman Harus Bisa Sabar Menghadapi Italia?. Jerman juga akan lakoni laga perempat final Piala Euro lawan Italia. Mereka juga akan diminta untuk bisa main sabar agar raih hasil yang bagus.

Laga antara Jerman lawan Italia juga akan dihelat di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, Minggu (3/7/2016) pukul 2.00 dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, Italia juga sudah sempat diragukan pada awal turnamen sudah dinilai tampil sangat mengejutkan. Mereka juga sudah mampu singkirkan tim juara bertahan. Spanyol. Italia juga telah catatkan bahwa 2 kali kemenangan di dua pertandingan pertama grup saat taklukkan Belgia dan Swedia.

Dengan tampilan yang sangat bagus yang telah ditunjukkan oleh Italia itu, Eks pemain Die Mannschaft, Rudi Voeller telah minta Jerman yang bersabar saat hadapi Italia. Mereka juga harus didalam pertandingan itu agar bisa terhindar dari serangan cepat tim besutan Antonio Conte itu.

Jerman Harus Bisa Sabar Menghadapi Italia
Jerman Harus Bisa Sabar Menghadapi Italia

“Italia sudah kejutkan semua orang termasuk orang Italia sendiri,” Kata Voeller di Bild.

“Sudah ada seidikit euforia pada awal turnamen pada negri ini. Tetapi bila mereka itu dipanggil untuk beraksi pada turnamen mayor, Italia itu selalu seperti itu. Itulah kekuatannya terhebat Italia. Dan sekarang juga semua orang itu percaya pada Italia.”

“Jerman itu butuhkan kesabaran. Italia juga akan lakukan pendekatan yang defensif. Kekalahan 4-1 saat lakoni pertandingan persahabatan pada bulan Maret masih ada pada benak mereka. Tetapi Italia selalu sangat berbahaya dengan serangan baliknya mereka.”tutupnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*