JAWABAN IBRAHIMOVIC TENTANG RUMOR KE MU

JAWABAN IBRAHIMOVIC TENTANG RUMOR KE MU

JAWABAN IBRAHIMOVIC TENTANG RUMOR KE MU

Jadwal Piala Euro 2016 – JAWABAN IBRAHIMOVIC TENTANG RUMOR KE MU?. Zlatan Ibrahimovic telah berikan tanggapan soal kabar yang telah mengaitkannya dengan Manchester Untied dan juga club lain yang sudah tertarik padanya. Ia juga ungkapkan belum jalin kesepakatan dengan club manapun.

Pemain yang berusia dengan 34 tahun itu dalam status bebas transfer setelah putuskan tinggalkan PSG pada akhir musim ini. Manchester United telah dipercaya pasti dilatih Jose Mourinho disebut telah jalin kesepakatan dengan Ibrahimovic yang berdurasi 1 tahun. Selain itu juga, Zlatan Ibrahimovic juga sudah punya kemungkinan bisa kembali ke AC Milan atau lanjutkan kariernya di MLS.

Didalam jumpa pers setelah jalani latihan yang bersama squad timnas Swedia menjelang Piala EURO 2016, Zlatan Ibrahimovic jawab pertanyaan dari media soal masa depannya.

“Saya juga tak baca surat kabar hari ini, saya juga tidak tahu klub mana yang anda ikatkan dengan saya, Bila anda bertanya pada saya, tak ada kesepakatan yang sudah terjalin lagi. Fokus saya yang sekarang hanyalah Euro,”Ucap Zlatan Ibrahimovic seperti yang telah dilansir 101 Greatgoals.

“Emang ada keterkaitan dari setiap negara, Inggris, Italia, dan juga negara lainnya. Sudah banyak tawaran masuk dan banyak juga alternatif. Tidak penting bagi saya apa akan terjadi sebelum Piala Euro 2016. Saya juga nikmati apa yang anda sudah tulis, Semua itu sangat menyenangkan,”Tutupnya.

JAWABAN IBRAHIMOVIC TENTANG RUMOR KE MU

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita JAWABAN IBRAHIMOVIC TENTANG RUMOR KE MU? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*