WAYNE ROONEY MENDAPAT JAMINAN SATU TEMPAT DIPIALA EURO 2016

WAYNE ROONEY MENDAPAT JAMINAN SATU TEMPAT DIPIALA EURO 2016

Jadwal Piala Euro – Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, akan menjamin bahwa Wayne Rooney tetap di boyong ke Piala Eropa 2016. Menurut Hodgson, posisi dan jabatan kapten untuk Rooney di timnas Inggris tidak perlu di tanyakan.

Penampilan Jamie Vardy dan Harry Kane di Premier League musim ini membuat posisi Rooney di timnas Inggris semakin terancam. Apalagi pemain berusia 30 tahun itu sempat menepi dan baru pulih dari cedera lutut.

Meski begitu, Hodgson akan memastikan bahwa posisi Wayne Rooney di timnas Inggris akan tetap aman. Hodgson menilai Wazza sudah memberikan penampilan yang terbaik untuk timnas Inggis dalam dua tahun terakhir ini.

Saya tidak mempunyai alasan mengapa posisi Rooney sebagai kapten dalam tim ini di pertanyakan. Meski demikian, tentu saja ada persaingan untuk tempat yang di mainkan. Saya mengerti, bahwa adanya anggapan lebih baik memainkan Rooney  atau pemain lain. Tetapi, saya tidak memahami adanya alasan yang menyarankan agar dia dicoret. Dia sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik dalam dua tahun terakhir ini sebagai kapten. Yang pasti Rooney  akan mendapatkan satu tempat dari 23 nama yang akan saya panggil nantinya.

Wayne Rooney mulai bermain bersama timnas Inggris sejak 12 Februari 2003. Hingga kini, mantan pemain Everton itu telah mengumpulkan 51 gol dari 109 laga

Sebelumnya, beredar kabar bahwa penampilan Jamie Vardy dan Harry Kane di Premier League musim ini akan membuat posisi Rooney terancam. Selain tu, Striker berusia 30 tahun itu sempat menepi karena cedera lutut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*