JADWAL PIALA EURO ALBANIA VS SWISS

JADWAL PIALA EURO ALBANIA VS SWISS

JADWAL PIALA EURO  – Euro 2016 menjadi tuan rumah bagi Prancis yang akan senang dengan hasil imbang mereka untuk turnamen musim panas mendatang.

Pada tahap sebuah kelompok, tim lain yang akan bersaing adalah Albania melawan Swiss. Euro Edition kali ini adalah edisi perdana untuk Albania.

Kedua negara telah bertemu beberapa kalis sebelum kedua ajang persabatan atau Euro atau Piala Dunia Kualifikasi dan selama pertemuan, Albania belum pernah memenagani satu pertandingan usai Swiss, sepanjang 6 pertemuan, Swiss memenangkan lima dari mereka, sementara yang pertama kali berakhir imbang.

Albania dan Swiss bergabung di Grup A dengan Prancis dan Rumania. Statistik melihat 4 tim yang bersaing, sepertinya 2 slot untuk putaran berikutnya hampir pasti di pegang oleh perancis dan Swiss.

Statistik pertandingan terakhir kedua tim juga sangat terlihat mencolok, jika Albania memiliki tren sangat negatif, sedangkan Swiss memiliki tren positif dengan memenangkan empat game dari 5 pertandingan terakhir.

Albania

Manajer : Gianni De Biasi – Serie A veteran telah bertugas dari Albania sejak tahun 2011, membangun sisi yang marah peluang untuk sampai ke titik ini.

Bintang Pria : lorik Cana – pusat Nantes kembali memliki pengalaman di Inggris dengan sunderland, Turki dengan Galatasaray dan Itala dengan Lazio.

Baha 1/5 – Setelah datang melalui kualiifikasi grup termasuk Portugal, Denmark dan Serbia, Albania telah membuktikan mereka bisa bermain sedikit tetapi mereka masih akan di luar peringkat.

Turnamen Terbaik : kualifikasi Pertama.

Kualafikasi Stat : Albania finish kedua di Grup 1, unggul dua angka dari Denmark, tapi mungkin akan berbeda setelah mereka belum di berikan kemenangan 3-0 meawan Serbia dari pertandingan yang di tinggalkan di Belgrade

Swiss

Manajer : Vladimir Petkovic – Gelar tiga paspor dan berbicara enam bahasa, tapi ini adalah pertama turnamen internasional utamanya.

Pria Bintang : Xherdan Shaqiri – memberikan sekilas kualitas di Liga Premier dengan Stoke City – lebih dari yang benar-benar dapat memicu Swiss ke dalam kehidupan.

Bahaya 3/5 – Sebuah sisi potensial tapi keliru dan delapan mungkin puncak ambisi mereka.

Turnamen Terbaik : Tahap grup tahun 1996, 2004, 2008.

Kualifikasi Stat : Petkovic, yang mengambil alih pada awal kampanye dan melihat Swiss melalui meskipun kekalahan dalam dua pertandingan pertama, berbicara bahasa Italia, Perancis, Inggris, Spanyol, Jerman dan Rusia.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*