Italia Tidak Masalah Jika Jerman Istirahat Lebih Lama

Italia Tidak Masalah Jika Jerman Istirahat Lebih Lama
Italia Tidak Masalah Jika Jerman Istirahat Lebih Lama

Italia Tidak Masalah Jika Jerman Istirahat Lebih Lama

Jadwal Piala Euro 2016 – Italia Tidak Masalah Jika Jerman Istirahat Lebih Lama?. Italia itu tidak mau beralasan apapun untuk menatap pertandingan besar melawan Jerman pada perempat final Piala Euro 2016. Termasuk soal waktu istirahat itu sang lawan yang sangat panjang.

Italia juga telah tantang Jerman di Nouveau Stae de Bordeaux. Minggu (3/7/2016) hari ini WIB untuk buru tiket ke semifinal. Terlepas dari Squad Jerman yang telah dinilai lebih sip sehingga lebih diunggulkan, Tim arahan Joachim Loew ini dianggap punya keuntungan karena beristirahat yang lebih lama.

Jerman juga punya 1 hari ekstra untuk istirahat, Selesai lawan Slovakia pada minggu (26/6) lalu. Sementara Italia baru saja bermain melawan Spanyol sehari yang artinya punya jeda sehari yang lebih pendek.

Tetapi hal itu disebut juga gelandang Italia Alessandro Florenzi bukan persolaan yang besar. Italia juga saat ini cuman bisa fokus bagaimana lalui tantangan Jerman yang sudah setara taklukkan puncak Everest.

Italia Tidak Masalah Jika Jerman Istirahat Lebih Lama
Italia Tidak Masalah Jika Jerman Istirahat Lebih Lama

“Siapa pun yang bisa berpikir soal mereka beristirahat 1 hari lebih banyak adalah pecundang. Alasan itu untuk para pecundang.” Kata Florenzi yang telah dikutip dari Footbal Italia.

“Kami cuman perlu pikir soal kerahkan kekuatan kami dan tampilkannya pada lapangan, Semua 23 pemain ini kami bisa lakukan sesuatu yang sangat penting.”

“Kami juga sudah daki sebuah puncak yang besar, dan sekarang ada “Everest”. Tetapi kami bersatu dengan yakin bahwa kami adalah squad yang baik.” Lanjutnya.

Italia sendiri aja belum pernah taklukkan dari Jerman didalam pertemuan kompetitif. Di pertemuan terakhir pada Piala Euro 2012. Mereka bisa menang 2-1.

Kemenangan ini juga selalu dipetik pada Piala Dunia 2006 silam dengan skornya 2-0. Sedekade ini sebelumnya, Italia dan Jerman yang berimbang 0-0 di fase grup Piala Euro 1996.

Tapi lagi lagi, Florenzi ini percaya bahwa catatan ini tidak punya pengaruh apapun ke pertandingan nanti.

“Anda sudah tidak mampu persiapkan sebuah pertandingan hanya dengan kata bahwa anda ingin menangi pertandingan sebelumnya. Kami juga langsung bekerja segera setelah pertandingan lawan Spanyol, Kami juga akan saksikan Video dan coba temukan kelemahan di sebuah tim yang tak punya banyak hal itu.” Lanjutnya.

“Kami juga sedang kerjakan itu. Kami juga akan coba pukul mereka,” Tegas pemain AS Roma ini.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Italia Tidak Masalah Jika Jerman Istirahat Lebih Lama? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*