Islandia Bermain Seperti Leicester City

Islandia Bermain Seperti Leicester City

Islandia Bermain Seperti Leicester City

Jadwal Piala Euro 2016 – Islandia Bermain Seperti Leicester City?. Waktu di Piala Euro 2016, Islandia ini telah disebut bermain seperti layaknya Leicester City. Sementara dari itu, Inggris yang tampilnya sangat mengecewakan dan dinilai kehilangan identitas mereka.

Pendapat itu telah diungkapkan oleh mantan pemain Manchester United pada tahun 1970-an, Gordon Hill. Hill katakan ini setelah Inggris diluar dugaan kalah 1-2 dari Islandia pada babak ke 16 besar Piala Euro 2016, Selasa (28/6/2016).

Pada pertandingan itu. Inggris menang terlebih dahulu melalui golnya Wayne Rooney. tetapi akhirnya juga kalah setelah Islandia itu cetak 2 gol lewat Ragnar Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson.

“Saya ini pikir ini harus tercatat sebagai salah satunya penampilan paling memalukan dan tanpa gairah yang pernah saya lihat dari sebuah tim dari Inggris.” Kata Hill, yang sudah pernah 6 kali bela timnas Inggris, Pada Omnisport.

Menurut Hill, Islandia telah sukses kalahkan Inggris karena tampilannya sangat kompak sebagai sebuah tim. Dia pun sebut Islandia mirip dengan Leicester City yang telah buat kejutan besar dengan juarai Premier League pada musim lalu.

Islandia Bermain Seperti Leicester City
Islandia Bermain Seperti Leicester City

“Islandia juga bermain seperti Leicester City yang bermain di Premier League, Mereka ini juga bermain sebagai sebuah unit.” Kata pria yang sekarang sudah berusia 62 tahun.

“Individu individu ini tidak bisa kalahkan sebuah unit. Jerman yang telah bermain sebagai sebuah unit, Italia juga bermain sebagai sebuah unit. Spanyol juga sekali bermain sebagai sebuah unit,” Lanjut Hill.

Hill juga yang telah menyoroti tidak jelasnya taktik Inggris ini diatas lapangan, yang telah buat para pemainnya itu gagal tampil maksimal.

“Kami kehilangan identitas kami. Kami juga akan kehilangan pemain pemain ini seperti Alan Shearer, bek bek tengah seperti John Terry yang masih bisa lakukan pekerjaan bagus pada tim ini.” Imbuhnya.

“2 Full-back kami ini lebih berpikir mereka adalah winger bukannya bek. Bola yang bergerak selambat siput ini dan itu begitu lambat sekali sampai sampai tim Islandia berkata “Tim ini tidak ingin main main dan itu buat Islandia bisa atasi Inggris.” lanjut Hill.

“Kami ini sangat andalkan penalti atau pelanggaran di kotak penalti untuk bisa gol. Kami ini tidak ciptakan gol. Paling mengecewakan waktu anda ini lihat karena anda ini tahu bagaimana para pemain ini dapat bermain, Karena anda itu tidak melihat hal itu kepada klub klub mereka. Tapi, Mereka ini juga tampil sangat beda untuk tim nasional.” Tutupnya.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Islandia Bermain Seperti Leicester City ? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*