INILAH DETAIL KONTRAK MOURINHO DI MANCHESTER UNITED

INILAH DETAIL KONTRAK MOURINHO DI MANCHESTER UNITED

Jadwal Piala Euro 2016 – Mourinhon telah resmi melatih Manchester United. Yang telah diketahui sejauh ini, pelatih asal Portugal tersebut akan mendapat kontrak selama tiga tahun kedepan.

Sumber dari media Portugal dan Inggris lantas mengungkapkan bahwa Mourinho akan mendapat gaji sebesar 10 juta poundsterling/tahun. Jumlah ini dua kali lipat lebih banyak dari pada yang diberikan pada Louis van Gaal selama dua musim mengasuh The Red Devils.

Independent menyebutkan bahwa Mourinho akan mendapatkan tambahan bonus senilai 5 juta Pounds jika ia bisa mengantarkan MU juara Liga Champions. Sementara Correio De Manha mengklaim pelatih 53 tahun tersebut akan mendapat tambahan bonus hingga 15,25 juta pounds jika Manchester berhasil menjadi juara di pentas Eropa paling elit.

Meskipun sudah di resmikan per hari ini (27/5), Mourinho baru akan memulai jadwal latihan pada tanggal 7 Juli. Pada 22 Juli, Mu akan menjalani laga pra musim untuk melawan Borussia Dortmund di Tiongkok. Tiga hari kemudian, kubu Mourinho akan bertemu Manchester City yang sudah di asuh Josep Guardiola.

Laga resmi Mourinho bersama MU musim depan akan di mulai saat menghadapi Leicester City dalam final Community Shield yang rencananya akan berlangsung pada 7 Agustus waktu setempat.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*