IBRAHIMOVIC TELAH MULAI BERLATIH DENGAN TIMNAS SWEDIA

IBRAHIMOVIC TELAH MULAI BERLATIH DENGAN TIMNAS SWEDIA

IBRAHIMOVIC TELAH MULAI BERLATIH DENGAN TIMNAS SWEDIA

Jadwal Piala Euro 2016 – IBRAHIMOVIC TELAH MULAI BERLATIH DENGAN TIMNAS SWEDIA?. Persiapan pada timnas Swedia dalam menjelang gelarnya Euro 2016 sudah semakin dekat dan mantab dengan gabungnya sang kapten Zlatan Ibrahimovic didalam sesi latihan yang telah digelar beberapa waktu yang lalu.

Pemain penyerang yang telah berusia 34 tahun ini emang sudah dijadwalkan sudah terlambat ikuti pemusatan pelatihan yang diadakan oleh Timnas Swedia, Erik Hamren yang dimulai pada pekan yang lalu. Hal ini juga dikarenakan sang penyerang sudah harus perkuat Paris Saint German pada partai final Coupe de France, dimana dia juga sukses untuk bantu anak asuhnya Laurent Blanc kawinkan gelar Coupe De France dan juara Liga 1 musim ini.

Tapi saat itu pelatih Erik Hamren  itu sudah bisa lagi bernafas lega karna sang pemain sudah lagi kembali bergabung ke dalam squad timnas Swedia yang beberapa waktu yang lalu, Menurut laporan dari Daily Mall, Ibrahimovic telah terlihat sama rekan-rekannya pada sesi latihan hari rabu (25/5) di waktu setempat.

Ibra juga sendiri dapat diharapkan dapat jadi faktor pembeda pada Euro 2016 nantinya, diamana kehadiran sang penyerang Flamboyan itu juga sudah diharapkan bawa Swedia lolos dari Grup Neraka yang sudah teridiri dari Belgia, Italia dan Republik Irlandia.

IBRAHIMOVIC TELAH MULAI BERLATIH DENGAN TIMNAS SWEDIA

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita IBRAHIMOVIC TELAH MULAI BERLATIH DENGAN TIMNAS SWEDIA? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*