IBRAHIMOVIC BUKAN INGIN BERGABUNG DI CLUB MU

Zlatan Ibrahimovic (psg)

IBRAHIMOVIC BUKAN INGIN BERGABUNG DI CLUB MU

Jadwal Piala Euro 2016 – Masa Depan Zlatan Ibrahimovic memang belum jelas hingga saat ini. Ada Laporan yang menyebut bomber PSG itu akan berlabuh di Manchester United. Namun, sang agen, Mino Raiola, langsung membantahnya.

Banyak yang menanti kabar mengenai masa depan Ibra. Dalam beberapa bulan terakhir, penyerang asal Swedia itu terus dikabarkan akan meninggalkan PSG di akhir musim 2015/2016. Kebetulan, kontrak Ibrahimovic memang akan berakhir di musim panas ini. Negara yang disebut-sebut bakal menjadi tujuan karier Ibra adalah Inggris. Hingga kini, sudah ada beberapa klub yang dikabarkan meminang Ibra. Mereka adalah Arsenal, Chelsea, dan Mu.

Ketertarikan mereka bukan sebuah kejutan besar. Meski Ibra sudah meranjak ke usia 35 tahun, kemampuan Ibra untuk menjebol gawang lawan masih sangat mengesankan. Di musim ini saja, Ibra sukses menggelontorkan 48 gol dan 18 assist dari 50 laga.

Dengan statistik seperti itu, club-club besar akan mengantri untuk mendapatkan Ibra. Apalagi, mereka berpeluang merekrut Ibra dengan status bebas transfer. Namun, tampaknya bukan Mu yang akan menjadi tujuan Ibra. Hal itu di pastikan oleh agennya, Raiola.

Di DUnia ini, kami harus menghadapi beberapa wartawan yang menggunakan imajinasi mereka untuk membuat hal-hal baru. Kabar itu tidak faktual. kata Raiola seperti di kutip oleh Jadwal Piala Euro.

Inggris menang menjadi fokus utama Ibra jika benar-benar tidak memperpanjang kontraknya bersama PSG. Sebab, Inggris adalah negara yang belum pernah dijamah Ibra dalam Karirnya.

Total sudah lima  negara yang sudah di jadikan sebagai petualangan Ibra. Itu adalah Swedia, Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis. Tentu, akan sangat membanggakan jika Ibra juga bisa meraih kesuksesan di Inggris.

Dengan tersingkirkan MU dalam perburuan Ibra, kini dua klub iggris menjadi kandidat kuat tujuannya. Mereka adalah Arsenal dan Chelsea. Dua klub asal London itu akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*