Higuain dan Mascherano Harap Messi Tidak Alami Cedera Serius

Higuain dan Mascherano Harap Messi Tidak Alami Cedera Serius

Higuain dan Mascherano Harap Messi Tidak Alami Cedera Serius

Jadwal Piala Euro 2016 – Higuain dan Mascherano Harap Messi Tidak Alami Cedera Serius?. Lionel Messi tampaknya sedang alami masalah pada punggung saat Argentina menang lawan Honduras. Javier Mascherano dan Gonzalo Higuain, 2 rekannya yang ada di timnas Argentina harap ia tidak alami cedera yang serius.

Lionel Messi itu ditarik keluar setelah di menit ke-64 dalam pertandingannya dimenangi oleh Argentina 1-0, Sabtu (28/05/2016) pagi WIB, Setelah semua bagian punggung dan tulang rusuknya sudah terhantam. Pemeriksaan lanjutan juga diperlukan untuk tentukan kadar cederanya.

“Saya berharap itu bukan lah masalah cedera yang serius, kami juga sudah lewati sebuah musim yang sangat panjang dan selalu ada risiko dalam pertandingan seperti ini. Semoga itu cuman cedera ringan, tidak juga lebih”Kata Mascherano, yang juga 1 klub dengan Messi di Barcelona.

Harapan yang sama juga di lontarkan oleh Higuain yang gol tunggalnya jadi pembeda waktu hadapi Honduras. “Kita akan tunggu saja, Semoga itu bukan hal yang serius. Ia sangat penting bagi kami.”Tutupnya seperti yang di lansir oleh Soccerway.

Argentina sudah sangat dinanti Copa America Centenario dengan Chille jadi lawan pertamanya pada tanggal 6 juni yang akan mendatang.

prediksi piala euro

Jadwal Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Higuain dan Mascherano Harap Messi Tidak Alami Cedera Serius? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*