Heskey Berharap Rashford Akan Bersinar di Euro 2016

Mantan penyerang dari Timnas Inggris, Emile Heskey mendukung seorang penyerang muda dari Manchester United, Marcus Rashford untuk bisa sukses pada Piala Euro 2016 mendatang. Namun untuk bisa sukses pada Euro 2016, Heskey menyebutkan bahwa Rashford harus bisa mengatasi semua tekanan-tekanan yang dibuat oleh media tentang dirinya.

Rashford secara mengejutkan bisa masuk ke dalam Skuat Timnas Inggris di Euro 2016 yang akan datang. Penyerang berusia 18 tahun tersebut pun masuk menjadi striker kelima untuk Timnas Inggris setelah Jamie Vardy, Harry Kane, Wayne Rooney, dan juga Daniel Sturridge.

Dipilihnya seorang Rashford dalam Timnas Inggris membuat Heskey semakin yakin jika akan ada tekanan yang besar pada pundak Rashford. Akan tetapi apabila Rashford bisa dengan tenang mengatasi hal tersebut, maka ia bisa jadi akan bersinar di Prancis yang akan datang.

“Mungkin akan ada banyak tekanan yang besar yang akan tertuju padanya apabila ia benar-benar akan bermain di Euro 2016 nanti. Namun saya pikir kembali bahwa ia tidak akan gentar dengan semua hal tersebut. Saya juga tidak berpikir bahwa Rashford akan memikirkan soal tekanan tersebut, dia akan bermain dan juga menunjukkan penampilan terbaiknya apabila Rashford diturunkan kelapangan” sebut Heskey kepada salah satu media sosial Internasional.

“Sampai sejauh ini ekspektasi dari para supporter tidak ada yang menjadi masalah baginya. Ia merupakan nafas yang segar bagi Manchester United karena United sedang tengah membutuhkan sesosok Striker dan dia (Rashford) datang memberikan sesuatu yang berbeda dari biasanya bagi mereka” tutup seorang mantan punggawa Liverpool tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*