Henderson Berharap Sturridge Cepat Pulih

Henderson Berharap Sturridge Cepat Pulih

Henderson Berharap Sturridge Cepat Pulih

Jadwal Piala Euro 2016 – Henderson Berharap Sturridge Cepat Pulih?. Jordan Henderson berharap Daniel Sturridge supaya lekas cepat sembuh dari cederanya saat berlatih bersama Timnas Inggris musim ini.

Pada saat ini, Sturridge sedang gabung dengan kamp latihan timnas Inggris untuk siapkan diri ikut turnamen Piala Euro 2016. Tapi sayangnya si nasib sial menimpa Striker 26 tahun itu.

Ia juga alami cedera betis waktu berlatih di bawah asuhan Roy Hodgson. Itu adalah ia bisa aja absen di pertandingan uji coba lawan Australia pada hari Jumat ini. Tapi Henderson masih berharap rekan timnya di Liverpool itu segera cepat pulih dan bisa segera bertanding lagi.

“Ia juga tentu merasa sangat kecewa. Ia jelas mau ambil bagian dalam 2 pertandingan uji coba yang telah dilangsungkan jelang turnamen Piala Euro ini. Tapi ia harus juga pastikan kalo ia melakukan segalanya Agar juga bisa segera fit lagi.”Katanya seperti yang kita ambil dari Sports Mole.

“Semoga saja ia bisa ikut di laga selanjutnya (lawan Portugal pada 2 Juni)”. Tutupnya.

Henderson Berharap Sturridge Cepat Pulih

Prediksi Piala Euro 2016 :

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Henderson Berharap Sturridge Cepat Pulih? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*