Hasil Turki vs Republik Ceko Euro 2016

Berita Euro 2016 – Turki sukses membuat Belanda berdebar sampai ke pertandingan terakhir Grup A pekan depan setelah mengalahkan Republik Ceko dengan skor 2-0 pada Minggu dinihari WIB. Turki mengambil alih kembali posisi ketiga klasemen Grup A yang direbut Wesley Snijder dan kawan-kawan beberapa jam sebelumnya.Turki berhasil menjaga peluang mereka lolos ke Euro 2016 tetap hidup setelah mengalahkan Republik Ceko 2-0 di kandang lawan.Hakan Çalhanoğlu memiliki dua tembakan diblokir selama periode 15 menit pertama saat kedua tim berusaha menguji pertahanan oposisi. Hasil Turki vs Republik Ceko Euro 2016.

David Pavelka dua kali menembak terlalu lebar dan sundulan David Lafata memantul di mistar gawang selagi kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 0-0 di Euro 2016. Setelah turun minum Borek Dočkal memiliki kesempatan pertama untuk membawa Republik Ceko memimpin namun tendangannya diselamatkan oleh kiper Volkan Babacan.Pada menit ke-60, Serdar Aziz dijatuhkan di daerah penalti oleh Filip Novak dan Selcuk Inan melangkah ke titik putih guna mengeksekusi penalti ke pojok kiri bawah.

Susunan Pemain :

Republik Ceko : Peter Cech, Sivok, Pudil, Kadlec, Plasil, Thomas Rosicky, Dockal, Krejci, Darida, Kaderabek, Lafata.

Turki : Vabacan, Aziz, Kaya, Tufan, Arda Turan, Inan, Erkin, Sahan, Gokhan Tore, Yilmaz, Umut Bulut.

Setelah itu giliran Volkan Sen menghantam tiang kanan 10 menit kemudian. Calhanoglu menggandakan keunggulan Turki di menit ke-79 ketika tendangannya membentur bagian belakang gawang dari sisi kanan area penalti. Sekain Hasil Turki vs Republik Ceko Euro 2016.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*