Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Ukraina Vs Polandia 0-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Ukraina Vs Polandia 0-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Ukraina Vs Polandia 0-1

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Ukraina Vs Polandia 0-1?. Polandia telah pastikan 1 tempat di babak ke 16 besar Euro 2016 usai kalahkan Ukraina dengan skor 0-1 di Stade Velodrome, Marseille, Selasa (21/6). Satu-satunya gol didalam pertandingan ini dicetak oleh Jakub Blaszczykowski.

Sejak wasit Svein Oddvar Moen sudah mulai pertandingan, Polandia ini langsung ancam gawang Ukraina di menit ke 5. Milik berikan umpan lambung ke tengah kotak penalti, Lewandowski yang telah berdiri didalam kotak penalti gagal manfaatkan peluang itu karna tembakannya telah lambung diatas mistar gawang.

Ukraina lalu hampir saja ubah kedudukan di menit yang ke 17. Yarmolenko dapatkan bola itu setelah Pazdan lakukan kesalahan. Tapi ketika sudah tidak ada lagi bek Polandia yang telah menghadangnya, Ia juga gagal tempatkan bola dengan tepat.

Milik jadi pemain yang paling berbahaya didalam pertandingan ini. Sayangnya, Umpan umpan yang cantik yang ia bisa berikan belum dapat dimaksimalkan sehingga di paruh pada babak pertama.

Pada akhir babak pertama ini, Polandia ini sudah sempat dapat hadiah tendangan bebas tidak jauh dari gawang Ukraina. Jodlowiec ini sudah maju sebagai penendang, Tapi upayanya itu telah kembali lambung diatas mistar gawangnya Ukraina.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Ukraina Vs Polandia 0-1

Babak ke 2

Pada babak ke 2 Polandia masukkan Blaszszykowski untuk gantikan Zielinski. Keputusan yang telah ganti pemain itu sudah berbuah hasil yang sangat menggembirakan.

Karna sudah tak lama usai itu, Blaszczykowski itu mengubah kedudukan itu jadi 0-1 untuk unggulnya Polandia. Dapat umpan milik, Blaszczykowski selesaikan umpan itu kearah pojok atas gawang Pyatov.

Polandia kembali lagi berikan ancaman, pada menit ke 56, Milik hampir aja buat Polandia itu pastikan kemenangan. Tapi tembakannya yang dilakukan hanya sentuh jaring dari samping.

Tertinggal 1 gol, Buat Ukraina itu terus berburu gol agar tidak pulang dari turnamen ini tanpa poin. Konoplyanka itu sempat ancam gawang Polandia tapi upaya yang telah dilakukan masih belum temukan sasaran.

Pada menit ke 79, Zozulya ini juga sudah sempat ancam lewat sundulannya. Tetapi upaya itu juga belum tentu buahkan hasil.

Pada menit menit akhir, Ukraina itu semakin ganas di area pertahanan Polandia. Fabianski ini harus jatuh bangun selamatkannya gawangnya. Krychowiak ini juga jadi pahlawan didalam laga ini karna mampu hentikan Konoplyanka yang telah hampir gagalkan kemenangan Polandia.

Hingga laga telah selesai, Ukraina tidak mampu lagi cetak gol.Dengan adanya hasil ini, Maka Ukraina pulang ke negaranya tanpa ada poin.

Susunan Pemain

Ukraina (4-2-3-1): Pyatov; Fedetskiy, Khacheridi, Kucher, Butko; Stepanenko, Rotan; Yarmolenko, Zinchenko (Viktor Kovalenko 73), Konoplyanka; Zozulya (Anatoli Tymoschuk 90).

Polandia (4-4-2): Fabianski; Cionek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk; Zielinski (Jakub Blaszczykowski 46), Krychowiak, Jodlowiec, Kapustka (Kamil Grosicki 71); Milik (Filip Starzynski 90), Lewandowski.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Ukraina Vs Polandia 0-1? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*