Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Ukraina Vs Irlandia Utara 0-2

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Ukraina Vs Irlandia Utara 0-2

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Ukraina Vs Irlandia Utara 0-2

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Ukraina Vs Irlandia Utara 0-2? Ukraina maupun Irlandia Utara telah awali pertandingan Euro 2016 ini dengan kekalahan, Masing-masing dari Jerman dan Polandia. Dan kali ini target pada mereka adalah meraih kemenangan untuk jaga peluang lolos ke babak 16 besar Piala Euro.

Kickoff pada babak Pertama! Irlandia Utara telah langsung cepat bergerak dan berusahan menekan pertahanan ukraina semenjak pada menit pertama, Tempo pada permainan tampaknya akan berlangsung sangat cepat. Pada menit ke 4 sebuah tembakan terjadi pada jarak jauh dari Dallas yang masih dapat diamankan oleh Pyatov.

Masuk pada menit ke 10. Giliran Ukraina yang telah mendominasi penguasaan bola. Bola banyak dimainkan di area tengah lapangan. Washington coba untungnya dengan gunakan sebuah tembakan jarak jauh, Bola tidak temui sasaran.

Pada menit ke 25. Ukraina tampaknya sudah mulai temukan pola permainan mereka untuk tekan squad Irlandia Utara. Sedangkan pada pemain Irlandia Utara telah keluarkan banyak energi hanya untuk rebut bola.

Pada menit 34 sebuah peluang tercipta setelah Norwood lepas umpan dari sepak pojok kedalam area penalti dan Cathcart langsung melompat tinggi untuk sundul bola. Sayangnya sundulannya tidak tepat sasaran. Tidak lama kemudian sepak pojok Ward yang disambut dengan sebuah sundulan oleh McAuley, Bola langsung tepat mengarah ke kiper Pyatov!.

Pada Menit ke 42 Davis dari kotak penalti telah mengancam, tapi lagi lagi kiper Pyatov ini berhasil dengan baik untuk amankan bola. Sehingga wasit tiup peluit untuk tutup jalannya babak pertama, Skor masih 0-0 dan masih bertahan.

Lalu restart babak kedua dan 2 tim kembali bermain sangat keras dan dengan tempo yang cepat. Irlandia Utara itu terus tekan dan Hasilnya…….

Menit ke 49 GOLLLL McAuley!!! Pemain Irlandia Utara berhasil merubah papan skor jadi 0-1 melalui gol yang cantik McAuley yang telah sambuat tendangan bebas Norwood. Bola ini melintas masuk kotak Ukraina dan Setelah Usai lewati para pemain di tiang jauh McAuley sundul bola dengan kerasnya! GOLLL! Skor 0-1.

Pada Menit ke 50 PELUANG UKRAINA MUNCUL!!. Ukraina ini berusaha mebalas. dengan posisi yang mirip dengan ciptanya gol Irlandia Utara tapi sundulan Seleznyov arah tepat ke pelukan kiper McGovern.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Ukraina Vs Irlandia Utara 0-2

Pada menit ke 57 beberapa peluang yang tercipta bagi Irlandia Utara. Serangan yang bertubi-tubi dari Norwood. Davis dan Washington masih belum buahkan hasil! Tak lama kemudian wasit juga hentikan pertandingan karena hujas es!

Setelah pertandingan dilanjutkan. O’neil telah lakukan pergantian pemain. Niall McGinn masuk gantikan Ward.

Pada menit 71 PELUANG UKRAINA MUNCUL LAGI!!. Kovalenko ini nyaris amankan kedudukan pada saat tembakan setengah volinya dari tepi kotak penalti Irlandia Utara yang masih melebar tipis.!

Ukraina lakukan pergantian pemain, Roman Zozulya, Denys Harmash dan Oleksandr Zinchenko masuk. Sedangkan dari Irlandia Utara Josh Magennis gantikan Washington.

Pada menit ke 90 Yarmolenk terima bola dan lepaskan tembakan dari luar kotak. Tapi McGovern Berhasil amankan areanya. 6 Menit waktu tambahan yang diberikan Ofisial Pertandingan.

Pada Menit 90 GOOLLL!!! McGinn!!! tanpa diduga, tepat sekali pada menit terakhir masa injury time. Irlandia Utara ini berhasil melakukan Gol Penutup melalui McGinn! Skor menjadi 0-2 dan langsung saja wasit tutup jalannya laga pertandingan. Hasil Ukraina Vs Irlandia Utara berakhir dengan skor 0-2.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Ukraina Vs Irlandia Utara 0-2? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*