Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swiss Vs Prancis 0-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swiss Vs Prancis 0-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swiss Vs Prancis 0-0

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swiss Vs Prancis 0-0?. Pertandingan akhir Grup A telah pertemukan Swiss lawan Tuan rumah Prancis. Pertandingan ini telah digelar di Stade Pierre Mauroy pada hari senin (20/06).

Pada laga perebutan puncak klasemen Grup A ini telah jalan taktis sejak awal. Meski menyerang dan ciptakan banyak peluang, Prancis dan Swiss cuman bisa main imbang tanpa gol.

Diluar dugaan, Swiss langsung saja tampil menghentak dan ancam gawang Prancis secara bertubi-tubi pada 10 menit pertamanya. Permainan strategis dan cepat Swiss ini tampaknya buat Prancis kaget dan harus sesuaikan diri lagi untuk hadapinya.

Setelah tahan gelombang serangan dari Swiss, Prancis mulai ancam. Ancaman awalnya datang lewat dari Paul Pogba pada menit yang ke 17. Tembakan yang sangat keras Paul Pogba ini dari luar kotak penalti hanya terkena benturan gawang.

Prancis semakin nyaman kuasai bola dan Swiss sudah lebih banyak bertahan disisa babak pertama ini. Kinerja Yaaann Sommer juga bisa buat gawang Swiss tetap belum terbobolkan.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swiss Vs Prancis 0-0

BABAK KE 2

Lalu pada babak ke 2, Permainan Swiss jadi lebih terorganisir. Mereka juga mampu alirkan bola dengan sangat lancar dbanding dengan prancis. Meski demikian, Mereka juga tetap kesulitan bawa bola kedepan gawang Hugo Lloris.

Disisi lainnya, Prancis juga tunjukkan permainan direct football. Transisi dari bertahan ke penyerang Prancis begitu cepat sehingga buat Swiss tidak bisa nyaman lagi tinggalkan pertahanan.

Posisi depan Prancis tumpul, Didier Deschamps telah mulai turunkan beberapa apemain andalannya. Masuknya Dimitri Payet telah paksa Paul Pogba turun lebih dalam lagi. Payet pun sudah mampu ancam namun tembakannya kembali lagi hajar mistar gawang di Swiss.

Sampai pertandingan berakhir, Skor telah imbang tanpa gol tetap bertahan. Dengan adanya hasil ini, Prancis jadi juara Grup A sementara Swiass berada di peringkat ke 2 dan Albania di posisi yang ke 3.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swiss Vs Prancis 0-0? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*