Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swedia Vs Belgia 0-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swedia Vs Belgia 0-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swedia Vs Belgia 0-1

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swedia Vs Belgia 0-1?. Zlatan Ibrahimovic juga akhirnya juga harus benar-benar tinggalkan kancah internasional yang lebih cepat setelah Swedia ini Taklukkan 0-1 atas Belgia didalam laga pamungkas Grup E Euro 2016 yang telah digelar di Alianz Riviera, Nice, Kamis (23/6) hari ini WIB.

Gol tunggal dari pemain gelandang Radja Nainggolan ini pada menit 84 sudahlah cukup untuk bawa Belgia akhiri perjuangan Swedia di Prancis serta pastikan posisi runner-up pada Grup E.

Pertandingan ini juga berjalan sangat cukup seimbang di babak pertama ini. 2 tim sama sama punya peluang, sayangnya tidak ada yang berubah gol. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Kembali lagi dari kamar ganti, Belgia ini terlihat lebih dominasi dengan Romelu Lukaku yang beberapa kali tebar ancaman terhadap gawang Andreas Isaksson.

Masuki pada menit 74, Lukaku ini sempat cetak gol, tapi juga akhirnya dianulir karna bomber dari Everton ini terlebh dahulu berada didalam posisi offside.

Gol yang telah ditunggu tunggu ini akhirnya juga tercipta pada menit ke 84 lewat tembakan yang sangat keras yang dilespas Nainggolan dari luar kotak penalti ini. Bola dari Voli gelandang keturunan batak ini juga sempat bentur pemain Swedia sebelum maju mulus jadi gol tanpa bisa dijangkau oleh Isaksson.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swedia Vs Belgia 0-1
Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swedia Vs Belgia 0-1

Swedia coba balas sekuat tenaga disisi pertandingan, tapi pertahanan di Belgia ini terlalu kuat untuk ditembus. Skor 0-1 ini juga untuk kemenangan Belgia pun jadi hasil akhir pertandingan ini.

Berkat dari hasil ini, Belgia juga dipastikan sudah lolos ke fase Knock out dengan status runner up Grup E dan bakal hadapi Hungaria dibabak 16 besar ini.

Susunan Pemain

Swedia: Isaksson; Lindelof, Johansson, Granqvist, Olsson; Larsson (Durmaz 70′), Ekdal, Kallstrom, Forsberg (Zengin 82′); Berg (Guidetti 63′), Ibrahimovic.

Belgia: Courtois; Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen; Nainggolan, Witsel; Carrasco (Mertens 71′), De Bruyne, Hazard (Origi 90′); Romelu Lukaku (Benteke 87′).

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Swedia Vs Belgia 0-1? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*