Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Spanyol Vs Turki 3-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Spanyol Vs Turki 3-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Spanyol Vs Turki 3-0

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Spanyol Vs Turki 3-0?. Spanyol telah habisi Turki dengan skor yang jauh 3-0 dalam laga lanjutan Grup D di Stade de Nice, Sabtu (18/06).

Laga ini berlangsung sangat seru. karna turki juga bermain dengan sangat berani sejak awal hadapi Spanyol. Tapi karena kalah kelas, Mereka juga pun di babat oleh 2 Goll Alvaro Morata dan 1 Gol tambahan dari Nolito.

Pada awal babak pertama, Turki bermain dengan sangat semangat. Mereka sangat berani nyerang pertahanan Spanyol dan bermain dalam tempo yang sangat tinggi. La Roja pun sudah sempat sedikit mengalami kewalahan hadapi permainan itu.

Tapi secara perlahan Spanyol itu mampu kendalikan situasi. Bahkan mereka juga bisa langsung ciptakan sejumlah peluang bahaya di area pertahanan Turki. Peluang yang sangat bagus dapat di menit ke 11 dimana umpan Nolito gagal ditangkis sempurna oleh Balta namum bola itu hanya bentung tiang gawang saja.

Spanyol lalu berusaha turunkan tempo permainan dan disisi lain turki pun langsung mulai berani lagi bangun serangan yang berbahaya. Tapi alih alih juga bisa cetak gol mereka justru kebobolan pada menit ke 34. Gawang mereka juga dibobol oleh sundulan Morata yang dimanfaatkan melalui umpan sempurna dari Nolito.

Pada menit 37 giliran Nolito yang cetak gol. Ia manfaatkan kesalahan bek lawan yang tidak bisa menahan umpan Fabregas yang sempurna. Dengan tendangan First Time yang tidak terlalu cepat, ia juga menjebol gawang Turki.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Spanyol Vs Turki 3-0

Pertandingan babak pertama juga berakhir dengan skor 2-0 dengan unggulnya Spanyol.

Babak ke 2

Lalu di babak ke 2 Spanyol berusaha mengontrol tempo pertandingan. Mereka juga berusaha mengikuti jalannya pertandingan tersebut. Seperti biasa, Mereka juga bermain dengan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki.

Taktik ini juga membuahkan hasil yang positif hanya dalam tempo waktu 3 menit saja. Spanyol juga berhasil tambah 1 gol lagi dari Morata. Kali ini ia juga dapat umpan yang sempurna hasil kerja sama dari Iniesta dan Jordi Alba walaupn gol itu Offside.

Setelah gol itu, kepercayaan diri pada pemain Turki mungkin sudah goyah, Mereka juga sendiri coba berikan lawanan tapi tidak ada usaha yang bisa bahayakan gawang De Gea.

Pertandingan ini juga akhirnya berakhir dengan Skor 3-0. Sebuah kemenangan yang nyaman untuk squad La Roja.

Kemenangan ini juga buat Spanyol koleksi 6 poin dan lolos juga kebabak selanjutnya. Tapi Turki dipastikan sudah pulang lebih cepat walaupun masih sisakan 1 laga. Mereka saat ini tidak punya poin sama sekali.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Spanyol Vs Turki 3-0? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*