Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Republik Ceko Vs Turki 0-2

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Republik Ceko Vs Turki 0-2

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Republik Ceko Vs Turki 0-2

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Republik Ceko Vs Turki 0-2?. Turki yang sebelumnya ini selalu alami kekalahan didalam 2 laga awal akhiri fase Grup Euro 2016 dengan hasil Republik Ceko 2-0 didalam pertandingan yang digelar di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Rabu (22/6) dini hari WIB.

2 gol Turki ini masing-masing disumbangkan oleh Burak Yilmaz dan Ozan Tufan. Kemenangannya ini telah buat Turki akhiri fase grup dengan bertengger di peringkat ke 3 Grup D. Meski sudah demikian mereka harus tunggu hasil pertandingan di grup lain ini untuk pastikan status ke fase Knock Out.

Pertandingan Di Lens ini langsung panas sejak awal menit. Ceko punya kesempatan yang matang lewat Vladimir Darida di menit 5. Sayang aja gagal buahkan gol.

Turki ini justru sudah sukses menang lebih dahulu saat apertandingan baru aja berjalan 10 menit berkat gol Yilmaz manfaatkan assist yang telah diberikan remaja 18 tahun sensasional, Emre Mor.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Republik Ceko Vs Turki 0-2

Ceko ini yang rasa tersentak dengan gol itu langsung aja coba balas. Sayangnya beberapa kesempatan yang mereka telah dapatkan itu masih gagal akan berbuah gol.

Turki juga sudah justru sukses lebih dahulu saat pertandingan baru jalan 10 menit berkat gol Yilmaz manfaatkan assist yang telah diberikan remaja 18 tahun sensasional, Emre Mor.

Ceko juga yang merasa telah tersentak dengan gol itu langsung coba balas. Sayangnya beberapa peluang yang telah mereka dapatkan masih gagal berbuah gol. Skor 0-1 telah bertahan hingga turun minum.

Kembalilah dari kamar ganti. Ceko tetaplah ingin teror pertahanan lawan guna cari gol untuk imbangkan skor. Tapi demikian bukan berarti turki tidak memiliki peluang untuk menyerang. Turki lalu sukses menggandakan kemenangan di menit 65 dari Tufan teruskan assist Memet Topal.

Deretan kesempatan matang yang didapat 2 tim di sisa pertandingan ini, Tapi tidak ada 1 pun yang berbuah gol. Tandingan pun telah ditutup dengan skor 0-2 untuk menang Turki.

Susunan Pemain

Republik Ceko: Cech; Kaderabek, Hubnik, Sivok, Pudil; Pavelka (Skoda 57′), Plasil (Kolar 90′); Dockal (Sural 71′), Darida, Krejci; Necid.

Turki: Babacan; Koybasi, Topal, Balta, Gonul; Inan, Sen (Ozyakup 61′), Tufan; Turan, Mor (Sahan 69′), Yilmaz (Tosun 90′).

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Republik Ceko Vs Turki 0-2? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*