Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Republik Ceko Vs Kroasia 2-2

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Republik Ceko Vs Kroasia 2-2

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Republik Ceko Vs Kroasia 2-2

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Republik Ceko Vs Kroasia 2-2?. Pertandingan Kedua Grup D Euro 2016 ini telah pertemukan Republik Ceko Vs Kroasia. Pertandingan ini juga digelar di Stade Geoffrey-Guichard pada hari jumat ini (17/06).

Pada Pertandingan ini sangat berjalan ketat dan berakhir dengan sangat dramatis. Setelah sempat unggul 2 gol dari Perisic dan Rakitic, Kroasia juga merasa puas dengan hasil imbang setelah skoda dan Necid bisa membuat imbang.

Kroasia yang telah meraih kemenangan pada laga pertama ini bisa mengikuti permainan dari awal. Start yang positif ini buat Kroasia mampu juga kendalikan pertandingannya sekaligus ciptakan lebih banyak peluang dibandingkan lawan.

Tidak butuh waktu yang lama, tensi dalam pertandingan ini meningkat dan pertandingan pun mulai berjalan dengan panas. Kroasia masih aja terus ancam dan beberapa kali telah ancam gawang Petr Cech.

Terus melakukan penyerangan, Kroasia akhirnya berhasil cetak gol pembuka pada menit ke 37. Ivan Perisic tunjukkan skill individu yang hebat dan tusuk ke kotak penalti lawan. ia juga kemudian melakukan tembakan keras dari sudut yang sempit yang ubah skor menjadi 1-0. Skor ini sangat bertahan sampai babak pertama selesai.

Lalu pada babak ke 2, Kroasia juga masih kuasai permainan, Di lini tengah Kroasia sangat tangguh untuk di tandingi Republik Ceko. Keunggulan teknisnya di lini tengah ini bisa wujudkan Gol Kedua.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Republik Ceko Vs Kroasia 2-2

Marcelo Brozovic ini berhasil curi bola dari kaki lawan. lalu ia kemudian kirim umpan terobosan yang bagus diterima oleh Ivan Rakitic. Tinggal hadap dengan Cech, Rakitic tunjukkan Ketenangan dan lepas tembakan yang buat skor menjadi 2-0.

Setelah sudah tertinggal 0-2, Republik ceko justru bisa tampil tanpa adanya beban. Disisi lainnya juga, Kroasia juga sudah mulai lamban dan kehilangan kontrol dalam permainan. Hal ini juga langsung dimanfaatkan Ceko untuk lancarkan banyaknya serang balik.

Ceko Terbuka lagi pada Menit ke 76. Tomas Rosicky langsung lepas umpan yang hebat disambut oleh Skoda. Sundulan yang begitu keras itu tidak bisa ditahan oleh Subasic.

Pertandingan ini sempat dihentikan karena lemparan dari Flare dan adanya perkelahian penonton. Tapi kemudian pertandingan itu dilanjutkan lagi setelah petugas keamanan sudah berhasil amankan Situasi.

Kemenangan telah didepan mata Kroasia akhirnya juga lenyap. Domagoj Vida yang dianggap melakukan handball di kotak yang terlarang dan wasit Mark Clattenburg pun telah tunjuk titik putih. Tomas Necid telah sukses jalankan tugasnya dengan sempurna dan buat laga diakhiri dengan skor 2-2.

Dengan adanya hasil ini, Kroasia juga sudah sukses kumpulkan 4 poin. Sementara dari itu, Republik Ceko yang baru punya 1 poin.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Republik Ceko Vs Kroasia 2-2? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*