Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Republik Irlandia 2-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Republik Irlandia 2-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Republik Irlandia 2-1

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Republik Irlandia 2-1?. Sempat juga sudah tertinggal lebih dulu, Prancis juga akhirnya sanggup untuk mengemas 1 tempat dibabak 8 besar Euro 2016, Minggu (26/6) Malam. 2 gol pada kemenangan tuan rumah ini dicetak oleh Penyerangnya Antoine Griezmann.

Pada babak selanjutnya, Prancis juga akan ketemu dengan pemenangnya antara laga Inggris lawan Islandia.

Republik Irlandia ini telah buat fans tuan rumah yang penuhi Stadion Parc Olympique Lyonnais Terdiam pada saat menit ke 70. Paul Pogba juga telah melakukan pelanggaran kepada Shane Long pada kotak penalti. Hadiah penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Robbie Brady di menit ke 2.

Sudah tertinggal buat Prancis langsung saja tingkatkan intensitas serangan ke gawang lawan. Pada saat dimotori oleh Dimitri Payet, Beberapa kesempatan yang berbahaya sanggup diciptakan oleh Les Blues. Tapi, belum ada yang juga mampu tembus gawang Darren Randolph.

Republik dari Irlandia yang dilatih oleh Martin O’Neill ini juga telah bertahan dengan sangat baik dan telah mampu pertahankan keunggulan 1 gol mereka untuk bertahan hingga pertandingan babak awal selesai.

Babak Ke 2

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Republik Irlandia 2-1

Prancis juga sudah bangkit apda babak ke dua dengan manfaatkan mulai longgarnya pertahanannya Irlandia. Antoine Griezmann ini sanggup untuk buka gol lagi ke Prancis pada menit ke 57. Ia telah mampu sundul bola yang telah dikirim oleh Bacary Sagna. Hasil imbangnya juga hanya bertahan selama 4 menit.

Griezmann telah bawa Prancis ini pimpin di menit ke 61. Gol yang telah bermula dari bola jauh yang disambut oleh sundulan Giroud. Griezmann yang sudah tidak lagi terkawal dengan sangat mudah mengkonversi jadi gol. Sudah petaka bagi Irlandia yang belum lagi tuntas. Pasalnya mereka juga harus bermain 10 orang saat Shane Duffy ini dapat kartu merah di menit ke 66.

Sudah unggul pemain yang buat Prancis telah mendominasi serangannya. Tapi, dari beberapa kesempatan yang berbahaya tidak ada gol tambahan lagi yang sudah tercipta. Kemenangan pada Prancis telah lolos ke babak 8 besar.

Susunan Pemain:

Prancis (4-3-3): Lloris; Sagna, Patrice Evra, Adil Rami, Koscielny; Matuidi, Paul Pogba, Kante (Coman 46′); Giroud (Gignac 74′), Payet, Griezmann.

Republik Irlandia (4-4-2): Randolph; Keogh, Ward, Seamus Coleman, Duffy; Hendrick, McClean (O’Shea 69′), Brady, McCarthy (Hoolahan 71′); Shane Long, Murphy (Walters 65′).

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Republik Irlandia 2-1? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*