Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Islandia 5-2

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Islandia 5-2

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Islandia 5-2

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Islandia 5-2?. Prancis sekarang sudah berhasil taklukkan Islandia dengan skornya yang telak 5-2 pada perempat final Piala Euro 2016. Mereka juga akan tantang Jerman pada babak 4 besar.

Saat anda sudah lakoni laga di Stade France, Senin (4/7/2016) dinihari WIB, Prancis juga sudah mampu tampil pada dominan. Situs resmi UEFA itu telah mencatat mereka telah lakukan sebanyak 59 persen kuasai bola.

Dengan penguasaan bolanya itu, mereka juga mampu ciptakan 4 gol di babak pertama lewat Olivier Giroud, Paul Pogba, Dimitri Payet dan Antione Griezmann saat babak pertama.

Pada paruh kedua permainan, Islandia telah mampu bangkit lagi. Mereka juga bisa cetak 2 gol balasan lewat Kolbeinn Sigthorsson dan Birkir Bjarnason. Sementara dari itu, Prancis juga sudah sanggup tambah 1 gol lewat Giroud.

Dengan menangnya ini, Prancis juga sudah berhadapan dengan Jerman pada babak semifinal Piala Euro, Pertandingan itulah akan langsung di Stade Velodrome, Marseille pada 8 Juli yang akan mendatang. Pukul 02.00 WIB.

Jalannya Pertandingan

Prancis juga telah dapatkan kesempatan pertama pada menit ke 6. Payet dari luar kotak penalti sukses ditangkap oleh Hannes Halldorsson.

Blaise Matuidi dengan jitunya sanggup kirimkan bola terarah dari posisi tengah lapangan apda menit ke 12. Giroud yang bisa lepaskan dirinya dari jbakan offside bisa taklukkan Halldorsson dengan sepakan yang kuat dari dalam kotak penalti. Prancis pun bisa unggul 1-0.

7 menit pun berlanjut, Prancis telah mampu gandakan kemenangan. Gol itu pun diciptakan oleh Pogba melewati sundulan kepalanya yang telah manfaatkan Bola sepak pojok.

Islandia juga telah membalas pada menit ke 24. Sialnya, Percobaan Jon Dadi Bodvarsson itu telah lewat situasi tendangan sudutnya gagal berbuah gol. Sepakannya meleset jauh diatas gawang.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Islandia 5-2
Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Islandia 5-2

Prancis juga telah menjauh pada menit ke 42. Gol itu sudah tercatat atas namanya Payet dengan sepakannya jarak jauh. Gol itu teruskan bola sodoran Girezmann.

Pada menit ke 44, giliran Griezmann yang telah catatakan namanya pada papan skor. Dia juga sanggup lakukan serangan cepatnya, lalu lakukan sepakan chip untuk taklukkan Halldorsson. Di sisa babak pertama itu tidak ada gol tambahan lagi. Prancis sudah unggul 4-0 saat sedang turun minum.

Islandia juga sudah sanggup perkecil ketertinggalannya pada menit ke 56. Sigthorsson telah sanggup contek umpan Gylfi Sigurdsson dari sisi sayap kanannya.

Gol itu selalu direspon dengan sangat cepat oleh Prancis. Mereka juga telah balas lewat sundulan dari Giroud. Dia sudah menyundul bola tendagannya bebas Payet pada menit ke 59. Halldorsson ini yang keluar dari sarangnya juga gagal menangi duel udara, Bolanya juga telah masuk sangat mulus ke gawang Islandia.

Ari Skulason telah mengirim umpan silang yang terukur dari sayap kirinya 4 menit jelang waktu yang telah normal habis. Bolanya juga sudah disundul dengan sangat sempurna oleh Bjarnason.

Eliaquim Mangala telah sanggup lakukan sapuan krusial. Dia sudah buang bola umpan silang pemainnya Islandia dari sayap kanannya hingga cuman yang berubah Corner kick.

Pada sisa laga tidak ada gol tambahan lagi, Prancis menang dengan skor akhirnya 5-2.

Susunan Pemain

Prancis: Lloris; Sagna, Umtiti, Koscielny (Mangala 72), Evra; Matuidi, Pogba; Sissoko, Griezmann, Payet (Coman 80); Giroud (Gignac 60)

Islandia: Halldorsson; Saevarsson, R. Sigurdsson, Arnason (Ingason 46), Skulason; Gudmundsson, Gunnarsson, G. Sigurdsson, B. Bjarnason; Bodvarsson (Finnbogason 46), Sigthorsson

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Prancis Vs Islandia 5-2? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*