Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Portugal Vs Polandia 1-1 (Penalti)

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Portugal Vs Polandia 1-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Portugal Vs Polandia 1-1 (Penalti)

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Portugal Vs Polandia 1-1 (Penalti)?. Portugal itu telah sukses laju ke semifinal Euro 2016 setelah singkirkan Polandia lewat drama adu penalti didalam partai perempat final yang digelar Stade Velodrome, Marseille, Jumat (1/7) dini hari WIB.

Ke 2 tim ini bermain imbang 1-1 di waktu yang normal. Gol cepat dari Robert Lewandowski sukses telah dibalas oleh tembakan kerasnya Renato Sanches. Pemenang pun harus dapat lewat adu penalti.

Pertandingan sudah baru berjalan 100 detik, Polandia sudah berhasil getarkan gawang Rui Patricio. Berawal dari umpannya panjang Lukasz Piszczek, Bola sudah diterima kami Grosicki pada sisi yang jauh. Grosicki telah kirimkan crossing yang berhasil dikonversi lewandowski jadi Gol.

Portugal telah sukses nyamakan skornya jadi 1-1 berkat tendangan yang keras yang telah dilepaskan oleh Renato Sanches pada menit 33. Skor ini pun bisa bertahan hingga turun minum.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Portugal Vs Polandia 1-1
Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Portugal Vs Polandia 1-1

Kembali dari kamar ganti, Portugal coba untuk tingkatkan tempo permainan mereka. Penguasaan bola kin pun lebih domain setelah dipegang oleh Seleccao.

Cristiano Ronaldo sudah beberapa kali dapat peluang emas untuk pecah kebuntuan, termasuk apda menit ke 86 waktu ia hanya mampu tendang udara untuk nyambut umpan terobosan yang manis yang dikirim melalu Joao Moutinho.

Skor 1-1 ini bertahan hingga peluit yang panjang berbunyi. Pertandingan pun harus juga dilanjutkan ke babak tambahan. pada babak ini lah Polandia lebih dominasi, Tapi lagi lagi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Pemenang pun juga harus ditentukan lewat adu penalti.

Ronaldo telah bawa Portugal awali adu penalti ini dengan sangat baik. Penendang ke 4 Polandia. Jakub Blaszczykowski harus juga tertunduk lesu setelah eksekusinya berhasil telah dimentahkan Kiper Rui Patricio. Ricardo Quaresma yang telah maju sebagai penendang terakhir Portugal juga akhirnya telah sukses amankan jatah ke semifinal bagi para timnya.

Pada parti semifinal yang akan telah dilangsungkan di Stade des Lumieres, Lyon pada kamis (7/7) dini hari telah mendatang, Portugal bakal telah berhadapan dengan pemenang pertandingan  antara Wales melawan Belgia.

Susunan Pemain

Polandia: Fabianski; Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk; Blaszczykowski, Krychowiak, Maczynski (Jodlowiec 98′), Grosicki (Kaputska 82′); Lewandowski, Milik.

Portugal: Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Eliseu; Adrien Silva (Moutinho 73′), Renato, William (Danilo 96′), Mario (Quaresma 80′); Nani, Ronaldo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*