Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Portugal Vs Austria 0-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Portugal Vs Austria 0-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Portugal Vs Austria 0-0

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Portugal Vs Austria 0-0?. Dari jadwal pertandingan terakhir pada putaran ke 2 Piala Euro 2016 Grup F sajikan pertandingan yang seru Portugal Vs Austria di Parcdes Princes, Minggu  (19/06). Portugal itu kembali lagi gagal raih 3 poin setelah ditahan imbang dengan Austria 0-0 hari ini.

Didalam pertandingan Portugal yang telah kuasai jalannya laga masih susah untuk bongkar tahanan Austria. Total ada 20 tendangan ke gawang Austria oleh Ronaldo beserta rekannya. Tapi hingga masuki babak kedua, Portugal masih aja belum mampu pecahkan kebuntuan.

Sampai menit 79 Portugal punya peluang unggul lewat Tembakan dari Penalti. Tapi ini sayangnya Ronaldo yang dikenal CR7 gagal memasukkna bola dalam penalti. hingga laga sudah skor imbang dan 2 tiam harus puas saling berbagi 1 angka.

Preview Portugal Vs Austria

Pada Laga perdana lalu Portugal gagal untuk raih poin penuh usai hanya dapat main imbang 1-1 lawan Islandia. Ronaldo yang sangat hebat di klub juga tampil melenceng pada pertandingan itu. Hasil ini tentunya bukan hal yang baik lihat Portugal bisa berada di Grup yang tidak terlalu susah. Hanya berisikan negara-negara Underdog, Portugal jadi negara yang paling dijagokan untuk lolos. Sebagai Favorit Grup Portugal ini tentunya tidak mau langkahnya berhenti di fase grup ini. Kemenangan jadi harga mati bagi Ronaldo dkk pada pertandingan ini.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Portugal Vs Austria 0-0

Lawan Austria, Fernando Santos pastikan akan turunkan squad terbaiknya. CR7 dan Luis Nani akan kembali pimpin posisi depan Portugal. Sementara dari itu Andre Gomes akan nyisir 2 saya bersama Quaresma. Dijantung pertahanan Pepe dan Carvalho juga akan kembali diandalkan untuk nahan gempuran Arnautovic dkk. Dari 5 head to head kedua negara juga imbang dengan masing-masing raih 1 kemenangan dan sisanya imbang.

Di timnas Austria, Squad Marcel Koller harus segera lupakan kekalahan pekan lalu dan bangkit pada 2 sisa pertandingan. Pada pertandingan lalu, Austria harus rela takluk atas hungaria dengan skor 2-0. Hasil ini akan buat Austria sementara tempati dasar klasemen Grup F. bila kembali raih kekalahan, Austria juga harus siap untuk angkat koper lebih awal.

Pada pertandingan nantinya, Austria juga harus tampil tanpa Aleksander Dragovic yang dapat kartu merah pada pertandingan. Marc Janko juga akan kembali diplot sebagai penyerang tunggal yang dibantu Marko Arnautovic, Martin Hamik dan Sabitzer yang ada dibelakang striker. Sementara gelandang dari Bayern Munchen David alaba juga akan atur posisi tengah Austria bersama Baumgartlinger. Walaupun pertandingan nanti dipastikan sangat berat, tapi Alaba dkk yakin dan mampu meraih hasil yang terbaik.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Portugal Vs Austria 0-0? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*