Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Jerman Vs Polandia 0-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Jerman Vs Polandia 0-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Jerman Vs Polandia 0-0

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Jerman Vs Polandia 0-0?. Hasil Pertandingan Euro 2016 tadi malam antara Jerman Lawan Polandia sudah berakhir dengan skor imbang 0-0. Kedua tim tidak bisa ciptakan gol hingga 90 menit jalannya pertandingan. Maka dengan hasil ini buat Jerman dan Polandia harus juga berbagi poin sama 1.

Duel Bigmatch Jerman Vs Polandia seperti biasa ini akan berjalan sengit seperti yang sudah jadi tradisi setiap kali 2 tim ini bertemu. Yang paling menariknya, Keduanya juga adalah lawan waktu masih di babak kualifikasi namun harus jumpa lagi di fase grup putaran final.

Di Pertandingan perebutan tiket ke babak selanjutnya, Pertemuan kedua tim pada malam ini tidak ubahnya menjadi partai balas dendam squad Der panser atasnya kekalahan 2-0 dari Polandia pada babak kualifikasi yang lalu.

2 Tim saat ini mendapat 3 poin setelah menang di pertandingan pertama. Jerman menang Ukraina 2-0 tanpa balas. Sementara pada Polandia hanya menang tipis dengan Irlandia 1-0. Itu artinya siapa pun yang telah menang pada pertandingan kali ini sudah dipastikan maju ke babak selanjutnya. Dengan demikianlah, 2 tim ini akan dipaksa tampil habis-habisan demi amankan kemenangan.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Jerman Vs Polandia 0-0

Dari pemain ke 2 tim ini, Jelas kualitas Pemain Jerman lebih hebat dibandingkan dengan Polandia. Pelatih Joachim Low sudah punya “Kebiasaan Unik”sepertinya tidak akan ubah susunan pemainnya di Laga ini. Julian Draxler yang telah bermain impresif di pertandingan pertama mungkin masih akan pertahankan bersama Mesut Ozil dan Thomas Muller untuk dukung pergerakan Mario Gotze di posisi depan.

Robert Lewandowski tentunya jadi salah satu ancaman terbesar bagi timnas Jerman. Biarpun belum juga mencetak gol di Euro, tetapi Lewandowski bisa saja ancam gawang Neuer.

Lewandowski juga sudah hafal betul permainan para Timnas Jerman karena ia sudah berkiprah di Bundesliga sejak 2012. Selain itu juga Polandia juga sudah punya sederet pemain yang berkelas lainnya seperti Blaszczykowski, Krychowiak, Maczynski, dan Kapustka yang sudah siap jadi suport lewandowski sebagai finisher.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Jerman Vs Polandia 0-0? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*