Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Swedia 1-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Swedia 1-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Swedia 1-0

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Swedia 1-0?. Pada malam hari ini, hasil Euro 2016 pada malm ini antara Italia Vs Swedia bisa anda dapatkan update informasinya pada halaman ini. Ke 2 tim ini sudah saling bertanding dalam pertandingan Piala Euro Grup E. Pada akhirnya Conte dan anak asuhannya kembali kokoh dan efisien mencetak gol. Update hasil pada babak pertama 1-0 walaupun Swedia menguasai sebagian besar penyerangannya, Pada Lini belakang Italia itu masih kuat dan amankan 1 Gol di ujung pertandingan lewat Eder.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Swedia pada malam ini, timnas Italia telah terapkan permainan yang bertahan sangat ketat dan teliti terutama bila bola sudah masuk dalam area penalty maka dari itu sapu bersih adalah jalan utama para pemain pilar Italia dalam amankan posisinya.

Sudah berulangkali Striker Swedia sangat kewalahan kuasai bola dengan nyaman di lini pertahanan Italia. Sedangkan Italia sendiri juga minim peluang walaupun punya serangan balik yang cukup cepat pada malam ini, babak pertama skor imbang 0-0 .

Pada babak kedua Italia masih dengan pola permainannya yang diandalkan pertahanan super kokoh dan serangan balik telah manfaatkan celah pertahanan lawan, hasilnya 1 peluang lewat lemparan kedalam dimanfaatkan dengan baik oleh Eder yang telah membawa bola dengan cepat dan lepaskan Shoot keras.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Swedia 1-0
Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Swedia 1-0

Preview Tim Italia saat ini telah berada diperingkat pertama papan Klasemen Grup E dengan raihan 3 poin. Hasil itu dapat berkat kemenangan yang telah mereka raih di pertandingan pertama lawan Belgia dengan skor akhir 0-2 pada hari Selasa 14 Juni 2016 yang lalu. Pada kemenangan itu telah buat mental Italia semakin sangat kuat jalani pertandingan yang selanjutnya apalagi bila melawan tim kuda hitam Swedia pada Jumat Malam nanti.

Kans Tim yang telah berjuluk Gli Azurri bila mampu menang atas Swedia pada Laga nanti maka langkah Italia untuk laju kebabak selanjutnya akan semakin membesar. Hal itu juga sebaliknya bila Swedia kalah maka mereka juga akan semakin sulit karena bisa jadi Belgia yang telah lawan Irlandia bisa saja dapat kemenangan perdananya dilihat dari materi pemain Belgia yang telah dihunia pemain yang berkelas.

Ibrahimovic dan rekan rekan sendirinya telah punya catatan yang sangat buruk waktu hadapi Italia. Dari tahun 1998 dan sudah terjadi 5 pertemuan akhir antara kedua hasilnya adalah Italia selalu dapat kemenangan dan Swedia selalu mendapat kesulitan dapatkan kemenangan melawan Italia. Maka dari itu bila mampu menang pada pertemuan kali ini makan pelatih Erik Hamren juga akan pecahkan rekor dan matahkan hasil buruk yang dapat Swedia selama ini waktu berjuma dengan timnas Italia.

Partai Euro 2016 Italia Vs Swedia ini juga akan jadi pertandingan yang sangat menarik untuk menikmati para pecinta bola. Sang pelatih Italia Antonio Conte ini akan pakai formasi 3-5-2 dimana ia juga akan duetkan pemain Graziano Pelle dengan Eder sebagai pemain terdepan. Sementara itu di lini pertahanan mereka juga akan dihuni oleh Chiellini, Barzagli, dan Bonucci.

Tim dari Swedia akan andalkan Zlatan Ibrahimovic dan John Guidetti yang juga akan jadi pasangan tandemnya. Sementara itu Mikel Lustig yang telah bela Swedia waktu melawan Irlandia harus absen karena telah derita cedera kaki pada pertandingan itu, Posisinya juga akan digantikan oleh pemain Erik Johansson pada posisi pertahanan Swedia.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Swedia 1-0 Malam Hari Ini.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Swedia 1-0? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*