Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Spanyol 2-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Spanyol 2-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Spanyol 2-0

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Spanyol 2-0?. Italia sudah sukses telah lolos lagi kebabak perempat final Euro 2016 setelah kalahkan Spanyol dengan skor 2-0 pada laga di Stade de France, Senin (27/6). 2 Gol kemenangan ini Gli Azzurri dicetak oleh Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle.

di babak perempat final Italia juga akan berjumpa engan lawan tangguh yang lain, Jerman.

Jalannya Pertandingan

Italia juga sudah diprediksi akan tampilkan bertahan justru bermain lebih menyerang dan dapatkan beberapa kesempatan yang berbahaya pada awal babak awal. Eder, Graziano Pelle dan Emanuele Giaccherini yang bergantian tebar ancaman pada 10 menit pertama. Tapi belum ada gol yang akan tercipta.

Kebuntuan akhirnya juga sudah pecah pada saat pertandingan masuk pada menit ke 33. David de Gea telah gagal tangkap tendangan bebas Eder dengan sangat sempurna. Bola yang liar telah disambar oleh Giaccherini sebelum akhirnya dengan mudah diteruskan oleh Giorgio Chiellini.

Setelah tertinggal, Spanyol juga coba untuk perbaiki permainannya. Tapi upaya yang telah digalang oleh David Silva dan Andres Iniesta telah belum bisa tembus solidnya posisi bertahan Italia. Keunggulan 1-0 atas Italia bertahan hingga babak pertama selesai.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Spanyol 2-0
Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Spanyol 2-0

Babak ke 2

Aritz Aduriz telah dimasukkan untuk gantikan Nolito pada awal babak ke 2. Terlihat sudah pelatih Vicente del Bosque ingin juga Spanyol tampil lebih menyerang. Hasilnya juga, Spanyol juga mampu untuk kuasai laga dan ciptakan beberapa peluang dari Alvaro Morata.

Meski sudah lebih banyak yang tertekan, Justru Italia sudah nyaris tambah gol pada menit ke 55. Eder telah menangkan adu lari dengan para pemain belakang Spanyol, Selesai terima umpan dari Pelle.  Tapi akhirnya masih belum sanggup lewati penjagaannya De Gea.

Buffon yang telah selamatkan gawang Italia ini dari 2 ancaman yang beruntun yang telah dilepaskan oleh Iniesta dan Gerard Pique di menit ke 76 dan 77. Pertahanan Italia yang sudah terlihat mulai rentan ditembus oleh pemain La Roja. Tapi pada momen ini Spanyol malah harus tarik keluar Aduritz karena cedera.

Sudah sibuk nyerang buat Spanyol lupa akan pertahanan mereka. Hal itu langsung aja dihukum oleh Italia dari selangan balik pada masa perpanjangan waktu. Darmian yang menguasai bola dengan bebas langsung aja berikan umpan yang telah dituntaskan dengan sempurna oleh Pelle. Unggul 2-0 buat Italia langkah ke babak perempat final.

Susunan Pemain:

Spanyol (4-3-3): De Gea; Juanfran, Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Fabregas, Busquets, Iniesta; David Silva, Morata (Lucas Vazquez 70′), Nolito (Aduritz 46’/ Pedro 81′).

Italia (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Florenzi (Darmian 85′), Parolo, De Rossi (Motta 54′), Giaccherini, De Sciglio; Pelle, Eder (Insigne 81′).

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Spanyol 2-0 ? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*