Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Irlandia 0-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Irlandia 0-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Irlandia 0-1

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Irlandia 0-1?. Italia telah hadapi Republik Irlandia didalam pertandingan terakhir pada Grup E. Pertandingan ini digelar di Stae Pierre-Mauroy pada hari Kamis (23/06).

Italia ini yang sudah pasti jadi pemuncak di Grup menurukan squad cadangan mereka. Irlandia yang selalu tampil semangat akhirnya juga bisa menang lewat gol tunggal Robbie Brady di menit ke 85.

Italia ini juga tunjukkan permainan bertahannya. Sementara dari itu, Irlandia juga bermain penuh semangat dan sangat berusaha untuk kejar gol demi pelihara asa lolos kebabak 16 besar.

Irlandia ini pun banyak ambil inisiatif untuk menyerang dari awal menit. Mereka telah sukses ciptakan banyak sekali peluang, Termasuk tembakan dari Hendric yang hanya melebar sedikit dari gawang Sirigu.

Murphy ini juga telah mencatat tembakan lewat sundulan yang masih bisa ditangkis oleh Sirigu. Irlandia juga sudah terus kuasai bola diarea pertahanan Italia tapi kesulitan untuk manfaatkan dominasi mereka menjadi gol.

Sampai babak pertama selesai, Skor juga sudah imbang tanpa gol tetap bertahan. Taktik dari kedua tim ini masih belum berubah sama sekali setelah jeda dan Irlandia juga masih ambil inisiatif untuk nyerang sementara Italia hanya bertahan dengan andalkan serangan balik.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Irlandia 0-1

Babak ke 2

Italia juga sempat ciptakan peluang lewat tembakan First Time Simone Zaza. Tapi gerakan bola itu masih mengarah sedikit di atas gawang Randolph.

Pertandingan berjalan searah dan Italia juga sama sekali tidak ingin tunjukkan kreativitasnya. Sementara dari itu, Irlandia yang juga bermain domain juga tidak tunjukkan finishing yang diperlukan untuk jebol gawang Gli Azzuri.

Setelah sudah terus menggedor benteng Italia, Irlandia juga akhirnya dapatkan gol yang mereka harapkan. Hoolahan Lepas umpan silang ke depan gawangnya Italia. Sirigu pun nampaknya ragu ragu untuk hadapi bola dan Robbie Brady pun lalu sukses sundulkan gol.

Skor ini bertahan sampai pertandingan ini selesai. Dengan hasil ini, Italia juga tetap puncaki Klasemen Grup E, disusul Belgia dan lalu Irlandia. Dengan karnanya 4 poin ini, Irlandia juga sukses lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu peringkat ke 3 terbaik.

Susunan Pemain

Susunan Pemain Italia: Sirigu; Barzagli, Bonucci, Ogbonna; Bernardeschi (Bernardeschi, 60′), Florenzi, Thiago Motta, Sturaro, De Sciglio (El Shaarawy, 82′); Zaza, Immobile (Insigne, 75′).

Susunan Pemain Irlandia: Randolph; Coleman, Keogh, Duffy, Ward; McClean, Hendrick, McCarthy (Hoolahan, 77′), Brady; Murphy (McGeady, 70′), Long (Quinn, 90′).

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Italia Vs Irlandia 0-1? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*