Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Islandia Vs Hungaria 1-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Islandia Vs Hungaria 1-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Islandia Vs Hungaria 1-1

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Islandia Vs Hungaria 1-1?. Islandia Vs Hungaria sudah berakhir imbang 1-1. Islandia sudah unggul duluan dari gol penalti di babak pertama. Hungaria telah sukses menyamakan lewat gol bunuh diri di babak ke 2.

Didalam duel di Stade Velodrome. Marseille yang telah berakhir pada Minggu (19/6/2016) dini hari WIB, Gylfi Sigurdsson buat Islandia telah memimpin dahulu dari titik putih pada menit ke 40.

Hungaria lalu terus usaha samakan skornya. Tekanan demi tekanan yang telah diluncurkan, khususnya di babak ke 2 sampai akhir memaksa Birkir Saevarssondi telah lakukan gol bunuh diri di menit ke 88.

Pada laga ini Hungaria telah unggul penguasaan bola 67%-33% atas Islandia. Hongaria juga lepaskan 12 tembakan dengan rincian 4 on target, 5 off target dan 3 kena blok. Sedangkan Islandia telah buat 5 tembakan dengan rincian 2 on target, 2 off target dan 1 kena blok.

Hasil itu telah buat Hungaria untuk sementara puncaki klasemen Grup F dengan 4 poin. lalu diikuti Islandia di posisi yang ke 2 dengan 2 poin. lalu ada portugal hanya 1 poin dan Austria 0 poin yang dini hari juga akan bertanding.

Jalannya Pertandingan

Menit ke 8 sepak pojok dari Gylfi Sigurdsson telah mengarah ke kotak penalti untuk sambut Ragnar Sigurdsson walaupun arah bola tandukannya itu masih melebar.

Setelah itu semenit kemudian sundulan dari Jon Dadi Bodvarsson telah mengarah ke gawang Hungaria. tetapi bola masih luncur mistar dengan kiper Gabor Kiraly juga sudah sangat berusaha untuk antisipasi.

Hungaria mengganti ancamannya ketika pertandingan memasuki menit ke 17. Walaupun sepakan Balazas Dzsudzsak masih terkena blok. semenit selang ia ancam lagi lewat sepakan dari sisi kiri dari arah gawang. dengan Ragnar Sigurdsson kemudian hadang dan belokkan ke arah bola.

Johan Berg Gudmundsson telah menangi adu bodi dengan Tamas kadar untuk melakukan nyongsong operan ke arah kotak penalti Hungaria pada menit ke 31. Tapi Kiraly dengan sigap antisipasi. Ia maju tutup ruang dan buat hadangan krusial.

Akan tetapi, Kiraly buat kesalahan yang fatal di menit 37 setelah lepaskan bola tangkapan. dari kemelut di kotak penalti. Wasit beri tendangan penalti buat Islandia setelah Kiraly melanggar Ragnar Sigurdsson.

Gylfi Sigurdsson yang maju jadi eksekutor lalu tuntaskan tugas dengan sangat sempurna. Ia kirim bola ke arah kiri, kecoh Kiraly yang telah lompat ke arah sebaliknya. Islandia telah unggu 1-0 pada menit ke 40.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Islandia Vs Hungaria 1-1

Babak ke 2

5 Menit telah masuki babak kedua, Pemain Hungaria Laszlo Kleinheisler telah lepaskan tembakan dari luar kotak penalti. tetapi arah bola juga masih belum tepat pada sasaran. Di menit ke 58, ia lalu kembali lepaskan tembakan yang spekulasi dengan hasil yang tidak jauh beda.

Lewat dari sebuah skema serang yang cepat di menit ke 60, Gylfi Sigurdsson dari kiri kirim bola kedepan gawang Hungaria untuk sambut tandukan dari Kolbeinn Sigthorsson. Arah bola masih aja melebar, tapi Sigthorsson juga sudah offside.

Menit ke 66, Hungaria dapat tendangan bebas. Dzsudzsak ambil dan sepak bola ke arah gawang islandia meski kiper Hanees Thor Halldorsson masih bisa amankan bola sepenuhnya pada kesempatan ke 2 setelah sempat lepaskan si kulit bundar.

Dibawah penjagaan ketat Ragnar Sigurdsson. Daniel Bode masih bisa lepaskan tembakan dimenit ke 73. tetapi dengan sudut yang sempit dan posisi tubuh yang kurang pas. Powernya pun masih lemah dan bola juga masih dapat diamankan kiper Islandia.

Dzsudzsak kembali lagi berdiri untuk ambil sebuah tendangan bebas untuk Hungaria pada menit ke 75. Arah bola lagi lagi tuju gawang. Tetapi juga tepat ke arah Kiper Halldorsson.

Tekanan yang terus dilancarkan oleh Hungaria buat Islandia harus pertahankan area dengan sekuat kuatnya. Tendangan bebas lagi dapat oleh Hungaria disisi kiri setelah sebuah pelanggaran. tetapi diambil dengan tidak bagus oleh Kleinheisler buat bola direbut oleh lawan.

Hungaria nyamakan kedudukan secara dramatis pada menit ke 88. Nemanja Nikolic kirim operan ke depan gawang dan usaha Birkir Saevarsson menahan bola justru buat si bola masuk ke gawang timnya sendiri.

lalu di Injury time, saat pertandingan telah masuki menit ke 93. Islandia dapat tendangan bebas. Gylfi Sigurdsson mengambilnya. Bola terkena pagar pemain lawan dan Eidur Gudjohnsen lakukan rebound dengan sigapnya. Arah bola juga masih melebar dan peluit akhirnya bunyi.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Islandia Vs Hungaria 1-1? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*