Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Islandia Vs Austria 2-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Islandia Vs Austria 2-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Islandia Vs Austria 2-1

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Islandia Vs Austria 2-1?. Austria akhirnya juga akan pulang dari Turnamen Euro 2016 karna udah kalah 2-1 melawan Islandia, Rabu (22/6). Total poin 1 di grup F, Austria jadi juru kuncinya. Sementara dari itu, Islandia pastikan 1 tempat di babak 16 sebagai runner up dibawah Hungaria.

Jon Dadi Boedvarsson telah bawa timnya itu unggul atas melawan Austria pada menit ke 18. Austria sudah sempat balas di menit ke 60 tetapi  Arnor Ingvi Traustason jadi pembeda dimenit menit akhir ini.

Gol pertama dari islandia sudah terjadi awal dari lemparan ke dalam dari Gunnarsson. Arnason yang telah dapatkan bola didalamnya kotak penalti. Tidak perlu lama untuk menahan bola, Boedvarsson langsung saja arahkan bola datar kedalam gawang Almer. Islandia pun sudah pimpin 1-0.

Pada menit ke 36, Austria ini telah dapat hadiah penalti setelah Alaba telah dijatuhkan oleh Skualason. Tapi kesempatan itu telah gagal ubah skor karna tembakan yang telah dilakukan Dragovic bentur gawang dan hanya bisa hasilkan tendangan gawang.

Kedudukan masih 1-0 dan bertahan sampai turun minum.

Masuki babak kedua 2 ini, Pelatih dari Austria Marcel Koller ini langsung masukkan 2 pemain, Alessandro Schoepf dan Marc Janko.

Austria ini akhirnya bisa nyamakan kedudukan di babak ke 2 pada menit ke 60 lewat Schoepf, Pemain yang baru masuk ini dibabak kedua itu.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Islandia Vs Austria 2-1

Bermula dari gerak cepatnya Alaba menuju jantung pertahanan Islandia, Pemain Bayern Munich ini berikan bola pada Schopf, Lalu arahkan bola ke sisi kiri gawang dari Halldorsson. Kini skor bisa jadi imbang 1-1.

Austria juga tinggal butuhkan kemenangan untuk bisa punya kesempatan untuk bisa lolos ke 16 besar. Tapi waktu mereka asyik menyerang, Pertahanan mereka lengah. Setelah jadi serangan balik, Traustason telah bobol gawang Austria untuk ubah skor jadi 2-1 pada menit ke 90. Tidak lama dari itu, Wasit telah akhiri tandingnya dan Islandia juga keluar jadi sebagai pemenang.

Susunan Pemain

Islandia (4-4-2): Halldorsson; Saevarsson, Arnason, Sigurdsson, Skulason; Gudmundsson (Sverrir Ingi Ingason 86), Gunnarsson, Sigurdsson (Arnor Ingvi Traustason 80), Birkir Bjarnason; Bodvarsson (Elmar Bjarnason 71), Sigthorsson.

Austria (4-2-3-1): Almer; Dragovic, Prodl (Alessandro Schoepf 46), Hinteregger, Fuchs; Ilsanker (Marc Janko 46), Baumgartlinger; Klein, Alaba, Arnautovic; Sabitzer (Jakob Jantscher 78).

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Islandia Vs Austria 2-1? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*