Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Irlandia Utara Vs Jerman 0-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Irlandia Utara Vs Jerman 0-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Irlandia Utara Vs Jerman 0-1

Jadwal Piala Euro 2016  – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Irlandia Utara Vs Jerman 0-1? Jerman telah mungkasi pertandingan di Grup C Euro 2016 pada kemenangan 1-0 atas melawan Irlandia Utara. Gol Mario Gomez di menit 30 jadi satu satunya yang telah tercipta pada pertandingan di Stadion Parc des Princes, Selasa (21/06) pada malam WIB.

Hasil pada ini buat Jerman lolos wakili Grup C sama dengan Polandia.

Jerman juga langsung tampil sangat impresif sejak pada menit pertama pertandingan digulirkan. Baru 12 menit ini pertandingan sudah berjalan, Sudah ada 3 tembakan ke gawang yang telah dilancarkan oleh Jerman. Serangan Jerman yang begitu sangat berbahaya karna sepanjang babak awal yang tercatat ada 2 peluang yang telah bentur mistar, Keduanya sudah lewat Thomas Muller.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Irlandia Utara Vs Jerman 0-1

Meski pada negara yang tertinggal dan banyak yang telah ditekan oleh Jerman, Para pendukung Irlandia Utara telah terlihat lebih atraktif di tribun. Mereka juga tidak berhenti nyanyi dan getarkan Stadion Parc des Princes dengan atraksinya.

Mario Gotze telah gagal selesaikan 2 pelauang yang terbuka didepan gawang Irlandia Utara. Kecewa dengan aksi nya itu, Joachim Low Lantas langsung menarik Gotze dan masukkan Andre Schurrle di menit ke 55. Walau masih ada perubahan, Jerman akan tetap dominan dalam penyerang.

Gomez hampir nyaris saja cetak gol keduanya pada menit ke 73. Tapi usahanya jangkau umpan Mesut Ozil yang masih belum maksimal. Kondisi yang sama ini juga sudah terjadi pada peluang yang telah didapatkan oleh Ozil pada menit ke 83. Tendangannya masih ada diatas mistar gawang.

Hasil 1-0 ini bertahan sudah sampai hingga pertandingan ini selesai. Jerman yang telah pastikan 1 tempat lolos dari babak grup dengan status yang memuncak klasemen Grup C. 1 tempat lagi dapatkan oleh Polandia yang sudah berada di posisi ke 2. Sementara dari itu Irlandia Utara masih simpan asa sebagai peringkat ke 3 yang terbaik.

Statistik Pertandingan:

Penguasaan bola: 30 – 70

Tendangan (tepat sasaran): 1 (1) – 21 (9)

Pelanggaran: 10 – 8

Sepak pojok: 3 – 6

Susunan Pemain:

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Boateng (76′ Howedes), Hummels, Hector; Khedira (70′ Schweinsteiger), Kroos; Muller, Ozil, Gotze (55′ Schurrle); Gomez.

Irlandia Utara (4-3-3): McGovern; Hughes, Cathcart, McAuley, J.Evans; C. Evans (84′ N. McGinn), Davis, Norwood; Ward (70′ J. Magennis), Dallas, Washington (59′ K. Lafferty).

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Irlandia Utara Vs Jerman 0-1? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*