Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Inggris Vs Wales 2-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Inggris Vs Wales 2-1

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Inggris Vs Wales 2-1

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Inggris Vs Wales 2-1? dari hasil laporan pertandingan babak group B Piala Euro 2016 yang dilangsungkan pada malam ini. waktu Derby Brintani pertemukan Inggris dengan Wales di Stadion Stade Bollaert-Delelis. Adapun juga hasil dari pertandingan ini, Inggris telah mampu kalahkan Wales dengan skor 2-1 di pertandingan akhir.

Wales juga akhirnya mampu menang dulu pada menit 42, setelah di eksekusi pada tendangan bebas Gareth Bale gagal di tangkis oleh Joe Hart. dan juga skor 0-1 untuk unggulnya Wales tutup hasil di babak pertama.

Pada babak ke 2, Inggris itu tidak butuh lama untuk samakan kedudukan lewat gol yang telah di cetak oleh Vardy di Menit ke 52 untuk buat skor jadi imbang 1-1.

Akhirnya juga setelah pertandingan sepertinya juga akan berakhir imbang, pada Menit 90+2 Inggris juga mampu balik pimpin skor lewat gol yang dicetak oleh Sturridge untuk buat pertandingan ini akhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Three Lions.

Prediksi Piala Euro 2016 :

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Inggris Vs Wales 2-1

Preview Inggris Vs Wales, Piala Euro 2016 :

Inggris dalam pertandingan sebelumnya sudah harus gigit jari, setelah menang yang sudah didepan mata jadi sirna pada saat di lawan imbang 1-1 oleh Rusia. Kini telah siap bangkit lagi untuk coba kembali ke jalur kemenangan saat sudah bertemu Wales di match day ke 2.

Kemenangan atas Wales di pertandingan ini memang bukanlah perkara yang mudah, setelah Wales sendiri saja sudah tampil hebat di pertandingan pembuka dengan raih kemenangan 2-1 atas Slovakia yang telah buat Gareth Bale dkk untuk masih puncaki group B dengan 3 poin.

Walau Inggris sudah sering tumbangkan Wales dalam rangkaian pertandingan uji coba tetapi squad arahan pelatih Roy Hodgson tidak boleh lagi terlena dengan hasil di masa lalunya, Pasalnya bila sampai di pertandingan ini The Three Lions sudah gagal raih poin penuh, Untuk lolos ke babak selanjutnya cukuplah berat. Untuk itu pada lini depan Inggris yang sering tampil kurang tajam di pertandingan perdana seperti Pemain Wayne Rooney, Adam Lallana, Harry Kane dan Jamie Vardy di harapkan sudah mampu segera temukan sentuhan terbaiknya.

Sedangkan pada Wales sendiri saja bukannya tanpa peluang untuk tetap maju di jalur kemenangan demi memupus rekor buruknya pada saat bertemu dengan Inggris. Dengan masih di pelatih Chris Coleman, Wales telah siap buat kejutan di pertandingan ini dengan andalkan kembali sejumlah pilar pentingnya Joe Allen, Aaron Ramsey, Neil Taylor, Gareth Bale dan Jonathan Williams.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Inggris Vs Wales 2-1? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*