Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Hungaria Vs Portugal 3-3

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Hungaria Vs Portugal 3-3

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Hungaria Vs Portugal 3-3

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Hungaria Vs Portugal 3-3?. Portugal sudah jalani laga terakhir dibabak Grup F EURO 2016 lawan Hungaria Rabu (22/6) pada malam WIB. Pertandingan ini berjalan sangat seru dimana ad 6 gol yang telah tercipta yang dibagi rata dengan 2 tim.

Cristiano Ronaldo ini jadi bintang untuk Portugal dengan 2 gol dan 1 assistnya. Sementara Balazs Dzsudzasak telah jadi pahlawan bagi timnas Hungaria dengan 2 golnya.

Hasil imbang ini buat Hungaria telah lolos ke babak selanjutnya dengan status juara Grup F. Sementara itu Portugal juga sudah lolos dengan status peringkat 3 terbaik. Portugal juga akan jumpa dengan Kroasia di babak selanjutnya.

Portugal punya kesempatan yang baik pada babak pertama ini. 12 tendangan ini sanggup dilepaskan oleh pasukan Fernando Santos. 2 diantaranya adalah tendangan bebas CR7 yang bisa ditangkap oleh kiper Gabor Kiraly.

Walau sudah tertekan. Hungaria sudah justru unggul lebih dulu dari Gol Zoltan Gera pada menit ke 19. Gol ini awalnya dari sepak pojok yang salah di antipasi oleh Luis Nani. Gera yang sudah berusia 37 tahun 61 jadi pencetak gol tertua selama di EURO 2016.

Portugal tutup pertandingan dengan skor yang imbang 1-1 saat Nani telah nyambar umpan terobosan dari Ronaldo di menit ke 42.

Laga ini berjalan sangat seru pada babak ke 2. saling kejar mengejar gol yang terjadi hingga skor imbang menjadi 3-3. Kondisi ini juga dimulai saat kapten tim Hungaria balaszs Dzsudzsak cetak gol dari tendangan bebasnya di menit ke 47.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Hungaria Vs Portugal 3-3

Cristiano Ronaldo ini balas lewat gol dari tumitnya itu pada 3 menit yang berselang. Dzsudzsak sempat berikan keunggulan pada menit ke 55. Tapi, Ronaldo kembali lagi buat pertandingan ini berjalan dengan skor yang sangat imbang saat sundulannya mulus masuk ke gawang menit 62.

Portugal itu sempat berikan beberapa ancaman kegawang Hungaria. Begitu juga pla sebaliknya. Tapi tidak ada gol tambahan lagi hingga pertandingan selesai. Skor itu tetap bertahan 3-3.

Susunan Pemain:

Portugal (4-4-2): Patricio; Vieirinha, Pepe, Carvalho, Eliseu; Mario, Moutinho (46′ Renato Sanches), W. Carvalho, Gomes; Nani (81′ Danilo), Ronaldo.

Hungaria (4-4-2): Kiraly; Lang, Korhut, Guzmics, Juhasz; Dzsudzsak, Gera (46′ Bese), Pinter, Lovrencsics (83′ Z. Stieber); Elelk, Szalai.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Hungaria Vs Portugal 3-3? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*