Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Hungaria Vs Belgia 0-4

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Hungaria Vs Belgia 0-4

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Hungaria Vs Belgia 0-4

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Hungaria Vs Belgia 0-4?. Belgia juga tampil sangat luar biasa pada saat menghajar Hungaria dengan skor 4-0. Hasil itu telah bawa The Red Devils lolos ke perempat final untuk tantang Wales.

Pada pertandingan babak ke 16 besar yang telah di tandingi di Stadium Municipal, Toulouse. Senin (27/6/2016) pada hari ini WIB, Belgia juga sudah tampil sangat dominan dengan buat 25 Attempts, 14 di antaranya sudah tepat sasaran. Sementara Hungaria hanya punya 6 on target dari total 16 Attempts.

Belgia juga sudah cetak gol pada babak pertama lewat Toby Alderweireld dan 3 gol lagi pada babak ke 2 lewat Michy Batshuayi, Eden Hazard dan Yannick-Ferreira Carrasco.

Dengan adanya hasil inilah Belgia juga akan berjumpa dengan Wales pada babak 8 besar yang dihelat. Sabtu pukul 02.00 pada dinihari WIB.

Jalannya Pertandingan

Belgia telah sukses manfaatkan keunggulan mereka dengan golnya pada menit ke 10. Lewat skema tendangan bebas, Kevin De Bryune lepas umpan silang kedepan gawang Gabor Kiraly. Bola juga langsung disambut dengan tandukan oleh Toby Alderweireld dan bawa Belgia menang 1-0.

Terus tertekan, Hungaria juga sesekali ancam lewat serangan balik. Hungaria terutama itu mengancam lewat kecepatan kedua sayap mereka. Tapi secara umum, Posisi belakang Belgia ini masih sangat cukup tangguh untuk hentikan setiap ancaman dari Hungaria.

Walaupun Belgia sudah terus tebar ancaman. Tapi mereka tidak mampu untuk tambah kedudukan hingga babak pertama selesai. Tetapi Belgia ini jadi semakin Agresif begitu babak ke 2 dimulai.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Hungaria Vs Belgia 0-4

Dikomandoi oleh Eden Hazard, Posisi depan Belgia ini buat pertahanan Hungaria kocar-kacir. Tapi kombinasi antara penyelesaian akhir ini yang kurang sempurna dan pertahanan yang begitu ketat buat Belgia baru bisa tambah unggulnya pada menit ke 78.

Michy Bashuayi yang baru saja berada dilapangan ini selama 2 menit sudah sukses cetak gol yang simpel. Eden Hazard mengecoh pemain bertahannya Hungaria untuk lepas umpan silang yang lalu diselesaikan dengan tap in simpel.

Semenit sudah berselang, giliran Hazard lagi yang cetak gol istimewa. Setelah kecoh beberapa pemain Iwan, Hazard langsung lepas tembakan keras dari ujung kotak penalti yang ga bisa lagi ditangkis oleh Kiraly.

Diakhir pertandingan, Yannick Carrasco ini menggenapi unggulnya Belgia jadi 4-0. dengan mendapatkan umpan terobosan dari Radja Nainggolan, Carrasco ini dengan bebas lepas tembakan yang sudah bersarang di pojok gawang Hungaria.

Skor 4-0 untuk menangnya Belgia ini berakhir sampai laga selesai. Dengan menangnya ini, Belgia akan hadapi Wales pada babak perempat final pada 1 juli nantinya.

Susunan Pemain

Susunan Pemain Hungaria: Kiraly; Kadar, Guzmics, Juhasz (Bode, 80′), Lang; Gera (Elek, 46′), Nagy; Dzsudzsak, Pinter (Nickolics, 75′), Lovrencsics; Szalai.

Susunan Pemain Belgia: Courtois; Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen; Nainggolan, Witsel; Mertens (Carrasco, 70′), De Bruyne, Hazard (Fellaini, 81′); R Lukaku (Batshuayi, 76′).

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Hungaria Vs Belgia 0-4? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*