Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Belgia Vs Republik Irlandia 3-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Belgia Vs Republik Irlandia 3-0

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Belgia Vs Republik Irlandia 3-0

Jadwal Piala Euro 2016 – Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Belgia Vs Republik Irlandia 3-0?. Belgia telah jalani laga ke 2 di Euro 2016 dengan kemenangan. Bermain lawan Republik Irlandia, Sabtu (18/06) malam WIB, Belgia telah menang skor 3-0.

Menangnya The Red Devils telah diraih berkat tajamnya Striker Romelu Lukaku yang cetak 2 gol di laga itu. Sementara dari itu, 1 gol lainnya telah disumbangkan oleh Axel Witsel.

Belgia telah kuasai permainan sejak menit awalnya babak pertama. Walaupun begitu, mereka juga terlihat beberapa kali kesulitan telah bongkar pertahanan Republik Irlandia.

Pada saat menit ke 21, Gelandang Chelsea Eden Hazard telah coba untuk ubah papan skor. Tapi sayangnya tendangan keras masih melambung diatas gawang Darren Randolph.

Belgia tidak berhenti menekan. Pada waktu menit ke 29, Kevin De Bryune telah lakukan percobaan tetapi tidak bahayakan gawang Republik Irlandia. Begitu juga dengan sepakan Thomas Meunier 1 menit selang masih belum temui sasaran.

Republik Irlandia yang telah tertekan itu tidak lagi mampu kembangkan permainan. Semua serangan yang dicoba Shane Long dkk telah berhasil digagalkan barisan pertahanan Belgia.

Belgia juga dapatkan peluang terakhir di babak 1 dari tendangan sudut. Romelu Lukaku telah berhasil tanduk bola tetapi masih berhasil digagalkan Wesley Hoolahan dari tepi garis gawang. Sehingga babak 1 usai skor telah imbang tanpa gol tetap bertahan.

Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Belgia Vs Republik Irlandia 3-0

Babak ke 2

Belgia tidak butuhkan Waktu yang lama untuk unggul di awal babak ke 2. Berawal dari serangan balik, Kevinde Bryune telah berikan bola kepada Lukaku dan pemain Everton itu telah lepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang berada di pojok gawang.

Menang 1 gol tidak buat serangan Belgia berkurang dan bahkan mereka lebih memperbesar keunggulan pada menit ke 61 lewat Axel Witsel. Terima umpan Meunier, Witsel tanduk bola dan jadi gol.

Belum sempat untuk perkecil kedudukan, gawang dari Republik Irlandia justru sudah kembali bobol di menit 70. Lagi lagi serangan balik, Eden Hazard yang lari dengan sangat cepat dari sisi kanan berikan umpan silang pada Lukaku yang tidak terkawal dan sangat mudah konversi jadi gol.

Dekati Akhir permainan, Pemain Belgia telah mulai turunkan tempo permainan. Tapi hal itu tidak sanggup manfaatkan Republik Irlandia untuk cetak gol dan Belgia tutup laga dengan skor 3-0.

Menangnya permainan ini antarkan pasukan Marc Wilmots yang berada di posisi runner up Grup E dengan 3 poin dibawah Italia, Maka ari itu, Republik Irlandia harus puas telah berada di posisi juru kunci dengan 1 poin.

Bagaimana komentar anda para pencinta bola mengenai berita Hasil Pertandingan Piala Euro 2016 Belgia Vs Republik Irlandia 3-0? , Jangan lupa di komentar dan share yah 🙂 , Bila anda yang ingin membaca artikel-artikel menarik lainnya Liat aja di Jadwal Piala Euro , karna disini setiap hari akan ada update tentang Semua Berita Bola yang terjadi di dunia ini. Terima kasih, Salam Sahabat Jadwalpialaeuro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*