Hasil Pertandingan Napoli VS Bologna 6 – 0

SSC+Napoli+v+Bologna+FC+Serie+Uk8Vh7iLj1Vl

Hasil Liga Italia 2016 antara Napoli vs Bologna berakhir dengan skor telak 6-0 untuk kemenangan sang tuan rumah di Stadio San Paolo, Rabu (20/4/2016) dini hari WIB. Skor Napoli vs Bologna ini rasanya menjadi panggung pertunjukkan bagi seorang Dries Mertens yang mampu mencetak hattrick dan sekaligus mengamankan tempat timnya di urutan kedua.

Masih tanpa Gonzalo Higuain, Manolo Gabbiadini mampu menggantikan tugas sang striker utama tersebut dengan sangat baik. Laga baru berjalan 10 menit, tuan rumah sudah mengungguli tim tamu berkat gol eks striker Sampdoria itu ketika ia meneruskan bola sodoran dari Mertens dengan jitu.

Bologna kemudian mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari tuan rumah yang seolah ingin melampiaskan kemarahan setelah dihajar Inter Milan akhir pekan kemarin. Beberapa kali pasukan tuan rumah menekan Mirante seperti dari tendangan Hamsik maupun sundulan Albiol yang semuanya berhasil dimentahkan oleh kiper tim tamu.

Namun Mirante akhirnya takluk juga ketika pertandingan memasuki menit 35. Pelanggaran yang dilakukan Constant pada Callejon di dalam kotak penalti membuat kubu tuan rumah tersenyum lebar karena pada akhirnya eksekusi penalti dari Manolo Gabbiadini sukses berbuah gol dan menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua, Napoli masih tidak bosan untuk menekan Bologna. Sebuah aksi brilian dari Dries Mertens ketika mengelabui dua pemain Bologna serta menaklukkan Mirante dari tiang dekat membuat skor menjadi 3-0 di menit 58. Gol kedua Mertens di menit 80 kemudian disusul dengan gol berikutnya delapan menit kemudian yang melengkapi hattrick pemain berdarah Belgia tersebut.

Dan ketika pertandingan akan berakhir, David Lopez melengkapi pesta Napoli di pertandingan ini. Pemain asal Spanyol tersebut menyepak bola liar dan menghempaskannya dengan keras tanpa bisa dicegah sedikit pun oleh Mirante.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*