Hasil Pertandingan Juventus VS Palermo 4 – 0

Live-Streaming-TV-Online-Juventus-Vs-Palermo

Hasil Liga Italia antara Juventus vs Palermo usai dengan skor telak 4-0 di Juventus Stadium, Minggu (17/4/2016). Skor Juventus vs Palermo ini tentu saja semakin memperbesar peluang Si Nyonya Tua untuk segera memastikan gelar juara mengingat kemarin pun Napoli dikalahkan oleh Inter Milan.

Laga baru berjalan 10 menit, Juve sudah meraih gol pertamanya melalui Sami Khedira. Sebuah umpan dari Pogba pada sang pencetak gol juga patut mendapat pujian tersendiri yang sukses diakhiri dengan sepakan mematikan oleh gelandang asal Jerman itu. Bagi Khedira, ini merupakan gol kelimanya musim ini di Serie-A.

Tapi enam menit kemudian kabar buruk menghampiri Juve. Marchisio harus ditarik keluar karena mengalami cedera lutut dan digantikan oleh Lemina. Sebuah kabar buruk juga tentunya bagi Timnas Italia yang bisa saja kehilangan Marchisio di turnamen Euro 2016 nanti di Prancis mengingat betapa pentingnya peran dari pemain yang satu ini.

Palermo sendiri bukannya tanpa peluang. Juve yang sempat tertidur harus menerima sejumlah serangan dari Palermo, terutama dari Chochev yang masih bisa diamankan Buffon. Juve lantas mencoba bangkit kembali namun ada satu usaha dari Pogba yang sayangnya bola masih membentur tiang gawang.

Juve terus melakukan tekanan dan sejumlah peluang lahir namun masih berakhir sia-sia. Ketenangan baru mereka dapatkan di menit 71 ketika Paul Pogba bisa menggandakan keunggulan ketika meneruskan bola dari Morata. Dan tiga menit kemudian, Juve semakin menjauh saja saat Juan Cuadrado sukses mengelabui Lazaar sebelum membuat Sorrentino tak berkutik untuk kali ketiga.

Dan pesta Juve akhirnya ditutup oleh aksi Simone Padoin di menit 89. Menerima sodoran bola dari Morata, Padoin dengan cerdik menempatkan bola di tiang jauh di waktu yang tepat dan Sorrentino pun sudah mati langkah dan tak mampu menjangkau arah bola.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*