Hasil Pertandingan Atletico Madrid VS Atletico Bilbao 0 – 1

Pertandingan jornada 34 La Liga 2015-16 mempertemukan Athletic Bilbao melawan Atletico Madrid. Pertandingan ini dilangsungkan di Nuevo San Mames pada hari Kamis (21/04).

Hasil-Liga-Spanyol-Terbaru-Athletic-Bilbao-vs-Atletico-Madrid-3-640x479

Atleti menunjukkan kehebatan mereka dalam bertahan dan memaksimalkan peluang. Gol tunggal Fernando Torres membawa Atleti kembali menyamai raihan poin Barcelona.

Atletico nampak lebih superior di awal pertandingan. Meski mengandalkan umpan-umpan panjang dengan serangan kilat, Atleti sukses membuat pertahanan tuan rumah siaga penuh. Tapi Atleti kemudian mendapat pukulan telak pada menit ke-11. Bek terbaik mereka, Diego Godin mengalami cedera dan harus keluar untuk digantikan dengan Lucas Hernandez.

Bilbao juga kerap menebar ancaman dengan permainan cepat mereka. Umpan-umpan presisi dari lini tengah menjadi senjata andalan Bilbao dalam pertandingan ini.

Kedua tim nampaknya sedang mengalami kesulitan menemukan ritme permainan. Namun dalam situasi seperti ini, Atleti justru bisa mencetak keunggulan lewat Fernando Torres pada menit ke-38.

Atleti menunjukkan ketajaman mereka dengan serangan yang nampaknya tak berbahaya. Antoine Griezmann melepas bola lambung ke depan gawang. Fernando Torres menyambut dengan sundulan yang gagal dihalau oleh Iraizoz. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 0-1.

Atletico Bilbao nampak lebih bersemangat menyerang pada babak kedua, sementara Atleti lebih memilih menunggu. Atleti terlihat sangat nyaman bermain bertahan seperti ini dan mampu membuat frustrasi lawan.

Berbagai perubahan taktis dan teknis dilakukan kedua pelatih namun sampai akhir pertandingan, skor 0-1 tetap bertahan. Hasil ini tak mengubah posisi Bibao di peringkat lima klasemen sementara La Liga. Sementara itu bagi Atleti, kemenangan tipis ii membuat mereka tetap sejajar dengan Barcelona di puncak klasemen.

Statistik Athletic Bilbao vs Atletico Madrid:
Penguasaan bola: 69% – 31%
Shot (on goal): 12 (6) – 8 (2)
Pelanggaran: 9 – 6
Offside: 0 – 2
Kartu kuning: 0 – 0
Kartu merah: 0 – 0

Susunan Pemain :

Susunan Pemain Athletic Bilbao: Iraizoz; De Marcos, Boveda, Etxeita (Iturraspe, 66′), Balenziaga; Benat, San Jose; Suseata (Martinez, 73′), Raul Garcia, Muniain (Williams, 59′); Viguera.

Susunan pemain Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Savic, Godin (Lucas, 11′) , Filipe Luis; Saul, Fernandez, Partey (Carrasco, 62′), Koke; Griezmann, Torres.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*