Hasil Liga Inggris : Manchester United Curi Poin Penuh dari Norwich 1-0

Hasil Liga Inggris : Manchester United Curi Poin Penuh dari Norwich 1-0

JADWALPIALAEURO.COM – Manchester United berhasil mengamankan poin sempurna saat bertandang ke markas Norwich City di Carrow Road, sabtu (07/05). Manchester United berhasil mempermalukan sang tuan rumah dengan skor tipis 0-1 berkar gol dari Juan Mata pada babak kedua. Hasil ini akan membuat Manchester United berhasil tetap menempel Manchester City di posisi 5 klasemen.

Meskipun bermain didepan pendukung lawan, namun anak asuh Luis Van Gaal mampu tampil menyerang pada menit awal. Meskipun mendominasi pertandingan, namun Manchester United gagal untuk membuka angka hingga babak pertama usai. Skor kacamata pun tetap bertahan hingga turun minum.

Baru pada babak kedua Si Red Devil mampu membuka angka lewat Juan Matta pada menit ke 72. Memanfaatkan umpan Wayne Rooney, Juan Mata berhasil menyelesaikan bola dengan tenang ke gawang Ruddy. Red Devil pun sementara unggul 0-1 atas sang tuan rumah. Gol ini menjadi gol satu-satunya pada laga ini dan akan membawa pulang dengan poin penuh.

Preview – The Red Devil yang tengah On Fire akan menjajal kekuatan Norwich City akhir pekan nanti. Dari lima pertandingan terakhir United sama sekali belum menelan kekalahan bahkan empat diantaranya meraih kemenangan. Meskipun pada laga terakhir Rooney dan Tim lainnya hanya mampu bermain imbang melawan sang juara Primier League musim ini Leicester City. Saat ini anak asuh Luis Van Gaal masih berada di peringkat 5 klasemen dengan poin 63 dan tinggal 1 poin lagi untuk menyamai poin dari Manchester City.

Melawat ke Carrow Road, Van Gaal tidak akan membawa Marouan Fellaini akibat mendapat sanksi bermain saat bermain melawan Leicester. Selain itu, skuad Van Gaal dipastikan siap tempur termasuk sang striker andalan Marcus Rashford. Rashsord akan dibantu empat gelandang Wayne Rooney, Martial , Lingard dan Herrera untuk membantu penyerangan. Sementara  Schneiderlin akan menjaga kedalaman skuad united. Setan merah sendiri mempunyai catatan bagus saat berjumpa Norwich dgn maraih 4 kemenangan dan hanya sekali kalah dilima pertemuan terakhir.

Sementara dikubu sang tuan rumah, Norwich yg semakin terancam terdegradasi musim ini akan menghadapi lawan berat Manchester United sabtu nanti. Kekalahan pada laga ini akan membuat Norwich otomatis terdegradasi melihat hanya tersisa satu laga lagi. Performa The Cannaries sendiri terngah ambruk dgn menerima 3 kekalahan beruntun. Pekan lalu anak asuh Alex Neil dipaksa takhluk oleh Arsenal dgn skor tipis 1-0. .

Pada laga nanti, Neil masih akan mengandalkan Dieumerci Mbokani sebagai ujung tombak. Sementara pemain senior Wes Hoolahan akan menjadi shadow striker untuk membantu penyerangan. Disektor pertahanan Bassong akan kembali berduet dgn Martin untuk menahan gempuran Rooney dkk. Laga ini bisa dibilang laga penetuan bagi Norwich di premier league musim ini.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*