Guardiola : Terima Kasih untuk Semuanya

of Muenchen battles for the ball with of Darmstadt during the round of 16 DFB Cup match between FC Bayern Muenchen and Darmstadt 98 at Allianz Arena on December 15, 2015 in Munich, Germany.

Guardiola : Terima Kasih untuk Semuanya

JADWALPIALAEURO.COM – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, memuji semua elemen klubnya setelah Bayern Munchen merebut gelar Bundesliga musim ini. Tak lupa dia menyebut nama Jupp Heynckes, yang dia anggap berperan besar dalam kesuksesan Bayern.

Kemenangan yang di raih 2-1 atas Ingolstadt, Sabtu (7/5/2016), memastikan Bayern telah menjadi juara Bundesliga. Mereka unggul delapan poin atas pesaing terdekatnya, Borussia Dortmund.

Ini adalah gelar Liga Jerman yang ke-26 untuk Bayern dan yang keempat secara berturut-turut. Mereka menjadi tim pertama yang menjuarai Bundesliga empat kali secara beruntun.

Dari empat gelar tersebut, tiga yang terakhir adalah persembahan Guardiola. Sementara itu, gelar liga pada musim 2012/2013 diraih Bayern munchen pada saat masih dilatih oleh Heynckes. Heynckes mengantarkan Die Roten meraih treble pada musim tersebut.

“Saya ingin memuji semua staf kami, fans kami, dan para pemain yang luar biasa. Setiap orang dari mereka membantu kami. “ujar Guardiola di situs resmi Bayern.

“Selamat juga untuk Borussia Dortmund atas musim yang luar biasa di Bundesliga ini. Mereka adalah rival terberat,” tambahnya.

“Saya ingin berbagi gelar ini dengan Jupp Heynckes. Kami telah mencapai sesuatu yang sangat spesial yaitu empat gelar secara beruntun.

Sebelum meninggalkan Bayern dan pindah ke Manchester City, Guardiola masih mempunyai kesempatan untuk memberi satu gelar lagi, Bayern akan bertemu Dortmund di final DFB-Pokal pada 21 Mei mendatang.

“Terima kasih untuk segalanya, untuk semua orang di Jerman. Saya senang dengan pengalaman yang saya dapat di sini,” kata Guardiola.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*