Griezmann Tidak Layak Jadi Pemain Terbaik Piala Eropa

Griezmann Tidak Layak Jadi Pemain Terbaik Piala Eropa

Jadwal Piala Euro 2016 – Antoine Griezmann sudah dinobatkan menjadi pemain terbaik diajang Piala Eropa 2016. Pemain 25 tahun itu dinilai tidak layak menerima penghargaan itu.

Penganugerahan itu diumumkan oleh UEFA, Senin 11/07/2016. Berkat Kiprah bagusnya bersama Prancis, Griezmann juga masuk kedalam tim terbaik turnamen di Piala Eropa dan menobatkan diri menjadi top skorer turnamen.

Griezmann tampil tajam di turnamen, dengan catatan sebanyak enam gol. Tapi, lima dari keseluruhan gol itu dibukukan di fase knock out.

Eks pemain Prancis, Frank Leboeuf, yang mengungkapkan penilaian itu. Griezmann yang dinilai Leboeuf tidak bermain optimal saat laga final melawan Portugal. Prancis pun harus takluk 0-1 saat berhadapan dengan tim besutan Fernando Santon itu.

Saya sangat menyukai Greizmann, tapi dia bukan pemain terbaik turnamen. Saya tidak setuju dengan pilihan itu,” kata Leboeuf di RMC.

Kita harus kritis. Kita hanya melihat dia tampil bagus sejak perempatfinal. Dia mendapatkan dua peluang di laga final, tapi dia tidak bisa memanfaatkannya. Kita tidak terlalu banyak melihat dia.

Tapi, UEFA selalu bekerja seperti ini. Mereka selalu memberikan gelar man of the match yang juga mencetak gol.

Buat saya, ada orang lain seperti Pepe, Anda mempunyai Gareth Bale yang memimpin jalan Wales. Ada beberapa pemain yang menunjukkan kualitas. Pepe luar biasa sejak awal sampai akhir. Griezmann di sisi lain ditepikan di laga kedua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*