Gol di Menit Akhir Bikin Milan Kalah

Jadwalpialaeuro.com – AC Milan pulang tanpa raihan poin satupun dalam lawatan ke markas Hellas Verona di pekan 35 Serie A. Milan tunduk 1-2 lewat gol di menit-menit akhir oleh tim yang ada di urutan paling buncit itu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Senin (25/4/2016) malam WIB, Milan tumbang 1-2 dari Verona. Padahal Milan sudah lebih dulu unggul di menit ke-21 lewat gol yang dibuat Jeremy Menez.

Verona menyamakannya di menit ke-72 lewat gol yang diceploskan Giampaolo Pazzini. Petaka buat Milan terjadi di menit-menit terakhir babak kedua. Tuan rumah berhasil menggandakan gol lewat tendangan bebas Luca Siligardi.

Kekalahan itu membuat Milan tak mendapatkan tambahan poin dan kini hanya mengantongi nilai 53. Milan ada di posisi keenam di papan klasemen.

Sementara, Verona tak beranjak dari posisi paling buncit, ke-20. Mereka baru memiliki 25 poin dari empat kemenangan dan 13 kali hasil seri di pekan 35 ini.

Milan tampil dominan di babak pertama. Beberapa kali peluang dibuat hingga di menit ke-21, Menez mendapatkan bola muntah setelah Pierluigi Gollini tak bisa lama menahan tembakan Keisuke Honda. Menez berhasil menjebol gawang Gollini dan membuat Milan unggul 1-0.

Kedudukan tak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Verona terus menekan pertahanan Milan. Berulang kali upaya untuk membobol gawang Gianluigi Donnarumma. Kesempatan itu muncul saat Alessio Romagnoli dianggap melakukan hand ball.

Giampaolo Pazzini yang menjadi eksekutor melaksanakan tugas dengan amat baik. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Sejak itu kepercayaan diri Verona bangkit. Gawang Donnarumma berulang kali hampir kebobolan. Tapi, Donnarumma masih bisa menyelamatkan gawangnya.

Memasuki injury time, Milan malah kebobolan. Tendangan bebas Luca Siligardi tak bisa diantisipasi Donnarumma.

Milan pun harus pulang dengan kekalahan 1-2.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*