Fiorentina Imbang Tanpa Gol dengan Chievo

Hasil Liga – Fiorentina gagal meraih memenangan atas Chievo, kendati pun mereka tampil relatif lebih dominan di bandingkan si tuan rumah.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (1/5/2016) dini hari WIB, dominasi Fiorentina atas Chievo tidak berbuah kemenangan lantaran sejumlah penyelesaian akhir peluang yang buruk. Laga akhirnya berujung tanpa gol 0-0.

La Viola mendominasi penguasaan bola hingga 63%, membuat 21 percobaan untuk mencetak gol, tetapi hanya 5 di antaranya yang mengarah tepat saasran. Dengan tambahan satu poin ini, Fiorentina tetap berada di posisi keluma dengan koleksi nilai 60. Chievo sendiri berada di posisi kedelapan dengan koleksi nilai 49.

Dalam 20 menit pertama pertandingan, setidaknya ada tiga peluang yang di dapatkan oleh Fiorentina. Dua yang pertama bersar dari tendangan Mati Fernandez, yang masih bisa diamankan oleh kiper Chievo, Albani Bizzarri, dan yang kedua lewat tendangan Cristian Tello, yang melambung tinggi di atas mistar gawang.

Peluang Zarate, lewat sebuah tendangan voli dari luar kotak penalti, juga tidak membuahkan hasil. Sama seperti sepakan Tello, tendanganya juga melambung di atas mistar gawang Chievo.

Roberto Inglese juga membuat satu peluang bagi Chievo di babak pertama, meyusul kesalahn di lini belakang Fiorentina. Tetapi, tendanganya setelah itu juga melambung.

Setelahnya, masih ada banyak lagi peluang yang melambung ataupun melenceng dari sasaran dari kedua kesebelasan. Bahkan, pada menit ke-52, kesialan untuk Fiorentina makin menjadi. Sebuah tendangan dari Zarate menerpa mistar gawang. tak lama setelahnya, tendangan Marcos Alonso dari jarak dekat juga melambung.

Menjelang babak kedua berakhir, Antonio Floro Flores lolos dari jebakan Offside dan menusuk masuk dari sisi kiri. Ia kemudian mengarahkan sepakan ke tiang dekat, namun sebelum sempat mengarah ke gawang, laju bola melambat setelah mengenai kiper Fiorentina, Cyprian tatarusanu. Bola yang bergulir kemudian di hentikan Tatarusanu tepat di garis gawang. Gol bala tercipta.

Di ujung babak kedua, tendangan Zarate di gagalkan oleh Bizzarri dan tak lama setelahnya, pertandingan pun berakhir.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*