Euro 2016 Tantangan Terbesar Bagi Wayne Rooney

Kapten dari timnas Inggris, Wayne Rooney menyatakan bahwa pada Euro 2016 saat ini merupakan tantangan yang paling besar bagi The Three Lions dan begitu juga dengan dirinya yang menjabat sebagai kapten tim.

Timnas Inggris yang menjadi salah satu unggulan untuk menjadi juara dalam turnamen Piala Euro 2016 kali ini yang digelar di Prancis tersebut. Hal ini pun tidak lepas dari kesuksesan seorang Wayne Rooney dan kawan – kawan lolos ke putaran babak final setelah tak terkalahkan pada babak kualifikasi.

Performa gemilang timas Inggris ini sendiri seakan menjadi sebuah jawaban atas kegagalan yang mereka dapat pada ajang Piala Dunia 2014 yang lalu. “Setelah ajang Piala Dunia, semua berjalan dengan sangat baik. Kami tidak terkalahkan selama babak kualifikasi pada Euro 2016,” ujarnya.

“Sekarang merupakan suatu ujian terbesar bagi kami, kami menuju ke turnamen yang besar kali ini,” sambungnya.

“Banyak sekali pemain – pemain Inggris yang saat ini juga mengikuti turnamen seperti saat ini untuk pertama kalinya. Bila saya bisa membagi setidaknya sedikit wawasan kepada mereka, saya akan dengan senang hati melakukannya untuk mereka,” tandasnya.

Timnas Inggris merupakan andalan pada Piala Euro 2016 saat ini, dan yang menjadi pemimpin dari timnas adalah Wayne Rooney. Banyak pemain – pemain muda yang baru untuk pertama kalinya bermain untuk timnas Inggris tetapi dengan talenta yang tidak kalah dengan para legenda – legenda dari timnas. Itu semakin membuat banyak orang menjagokan timnas Inggris di ajang Piala Euro 2016. Banyak sekali yakin timnas Inggris kali ini pulang tidak dengan membawa tangan kosong pada ajang Piala Euro 2016 kali ini.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*