Dua Gol Mueller Loloskan Bayern ke Final

Jadwalpialaeuro.com –  Bayern Munich berpeluang besar meraih treble winners di musim ini. Itu setelah mereka memastikan diri lolos ke final DFB Pokal.

Kepastian tersebut didapat usai Bayern mengalahkan Werder Bremen dengan skor 2-0, Rabu 19 April 2016 atau Kamis dini hari WIB. Dan dua gol kemenangan Bayern dicetak oleh bomber andalannya, Thomas Mueller.

Gol pertama Mueller dalam laga semifinal yang digelar di Allianz Arena tersebut tercipta di menit 30. Sundulannya usai memanfaatkan umpan Xabi Alonso, sukses mengecoh kiper Bremen, Felix Wiedwald. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Bremen sebenarnya punya peluang emas untuk menyamakan skor ketika Manuel Neuer meninggalkan sarangnya. Namun, Sambou Yatabare gagal memaksimalkan kesempatan ini karena tembakan lob-nya terlalu lemah

Bayern mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-71 setelah wasit menganggap Arturo Vidal telah dijatuhkan oleh Janek Sternberg. Namun, tayangan televisi menunjukkan tidak ada kontak antara dua pemain tersebut dan Vidal terlihat melakukan diving.

Tanpa kesulitan, pemain timnas Jerman tersebut berhasil menunaikan tugasnya. Hingga akhir laga, Bayern unggul 2-0.

Die Roten kini hanya tinggal menunggu lawannya di final. Duel Der Klassiker di partai puncak kemungkinan besar bisa terjadi karena partai semifinal lainnya mempertemukan Hertha Berlin versus Borussia Dortmund, Rabu 21 April 2016 atau Kamis dini hari WIB.

Bayern juga berpotensi meraih treble winners di musim ini. Dalam ajang Bundesliga, marjin poin mereka dengan Dortmund cukup jauh, tujuh poin. Bayern hanya butuh dua kemenangan lagi dari empat spieltag tersisa untuk mengunci gelar juara.

Potensi trofi lainnya muncul dari ajang Liga Champions. Mereka saat ini sudah berada di semifinal. Lawan Bayern di semifinal adalah Atletico Madrid.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*