Cesc Fabregas Meminta Maaf Atas Tekelnya

Cesc Fabregas Meminta Maaf Atas Tekelnya

JadwalPialaEuro –  Cesc Fabregas Meminta Maaf Atas Tekelnya. Pada pertandingan laga uji coba antara kedua tim Chelsea Vs Liverpool yang di warnai dengan pelanggaran keras oleh Fabregas kepada Ragnar Alvar. Atas tekel keras Cesc Fabregas yang secara tidak sengaja itu sudah meminta maaf kepada Regnar.

Tidak haya Fabregas dari pihak manager Chelsea Antonio Conte juga meminta maaf kepada pemain Liverpool atas tekel anak asuhnya tersebut kepada Regnar Klavan.

Dalam lanjutan Internasional Chamapions Cup, kedua Tim berduel di stadium Rose Bowl California pada hari kamis tanggal 28/ 07/ 2016 siang hari  WIB tadi. Ini merupakan laga pertandingan pertama Chelsea Vs Liverpool dalam rangka Tour pramusim. Duel Kedua Tim Chelsea dan Liverpool sendiri berjalan relatif dengan tempo sedang, dan dari laga tersebut tidak banyak peluang yang tercipta. Serta Satu-satunya gol dibuka pada menit ke – 10 diciptakan oleh Gary Chail.

Meski demikian, pada laga pertandingan ini cukup dibilang sangat keras, dengan keluarnya Enam Kartu kuning dan satu kartu merah. Ketika salah satu pemain Cahelsea di usir kelur lapangan pada menit ke – 70 merupakan insident yang membuat laga pertandingan antara kedua tim Chelsea Vs Liverpool naik tensinya, ketika Cesc Fabregas meluncurkan tekel kerasnya kepada kalvan yang hendak mengambil bola, dan dari kaki kiri Fabregas mengenai kaki dari kalvan.

Pada saat itu kalvan sempat meringis kesakitan dan tertatih-tatih berjalan keluar lapangan, dari sisi lain Cesc Fabregas langsung di acungkan kartu merah oleh wasit karena pelanggaran yang cukup keras dilakukan. laga petandingan pun dilanjut dengan 10 pemain pada tim Chelsea. Usai Laga pertandingan, Cesc Fabregas di sebut sudah mendatangi ruang ganti dari tim Liverpool untuk meminta maaf kepada Kalvan.

Memang dalam periode seperti ini, banyak tekl-tekel yang sering terlambat, saya tahu bahwa Cesc Fabregas adalah peria yang baik dan sekaligus pemain mempunyai sopan santun, dia bukan tipe pemain yang suka melakukan hal tersebut. Ucap Conte di Socerway.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*