CEO Dortmund: Memangnya Madrid Minat dengan Aubameyang?

Jadwalpialaeuro.com – Pierre-Emerick Aubameyang terus saja dikait-kaitkan dengan Real Madrid belakangan ini. Kubu Borussia Dortmund pun balik menanyakan kepada media: “Apakah benar Madrid tertarik dengan Aubameyang?”.

Penyerang berusia 26 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling mematikan di Eropa pada musim ini. Sampai saat ini, Aubameyang telah mencetak 35 gol dalam 40 pertandingan Dortmund. Beberapa waktu lalu, Aubameyang mengungkapkan janji yang dibuat dengan kakeknya untuk bermain di Madrid di masa depan. Sebuah rumor lantas muncul di mana Aubameyang disebut telah menjalin kesepakatan dengan raksasa Spanyol itu untuk pindah di musim panas.

Dengan kekuatan finansialnya, Madrid rasa-rasanya tak kesulitan mengeluarkan dana 100 juta euro untuk mengangkut Aubameyang ke Santiago Bernabeu. Apalagi nominal ‘wah’ itu adalah nilai yang tertera dalam klausul kontrak penyerang asal Gabon tersebut. Terkait klausul tersebut, Dortmund melalui CEO-nya Hans-Joachim Watzke membantah keras. Watzke menyebut tidak ada sama sekali klausul seperti itu karena klub tidak akan menjual Aubameyang.

Selain itu, Watzke sendiri tak begitu yakin kalau Madrid memang betul-betul menginginkan Aubameyang musim depan. “Impian Aubameyang main di Madrid? Anda bisa pegang omongannya dan saya juga mau tahu apakah Madrid punya impian yang sama,” ujar Watzke kepada Welt am Sonntag seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengan presiden Madrid Florentino Perez dan saya ingin tahu apakah mereka menginginkannya,” sambungnya.

CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, belum lama ini menegaskan bahwa Real Madrid belum menyatakan ketertarikan mereka pada Pierre-Emerick Aubameyang, dan mengatakan klub tidak akan menjual sang pemain dengan harga murah. Aubameyang belum lama ini mengungkap impiannya bermain untuk Madrid suatu hari nanti, dan ada laporan dari Jerman yang mengatakan bahwa sang pemain sudah hampir pasti bakal datang ke Bernabeu di akhir musim.

“Impian Aubameyang bermain di Madrid? Saya kira saya Madrid sendiri juga punya impian yang sama. Saya punya hubungan baik dengan Florentino Perez dan saya akan tahu jika mereka menginginkan dirinya,” tutur Watzke pada Bild. “Kami memperpanjang kontrak Aubameyang hingga 2020 tanpa klausul pelepasan kontrak, karena kami ingin meraih sukses bersama dirinya.”

Aubameyang sendiri sudah membuat 36 gol dalam 41 penampilan untuk Dortmund musim ini. (bild/rer)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*