Bukan Hari Pemecahan Rekor yang Direncanakan Ronaldo

Bukan Hari Pemecahan Rekor yang Direncanakan Ronaldo

Jadwal Piala Euro 2016 – Laga dengan Austria adalah hari bersejarah untuk Christiano Ronal karena dia mematahkan rekor Luis Figo. Sayangnya, semua berakhir tidak seperti yang diinginkan.

Ronaldo dinihari tadi mengukuhkan dirinya sebagai pemain dengan jumlah caps paling banyak di sepanjang sejarah Portugal. CR7 menorehkan penampilannya yang ke-128 dalam laga dengan Austria, dia mematahkan rekor yang sebelumnya di punya Luis Figo.

Malang buat Ronaldo, hari pemecahan rekor itu tidak berakhir manis. Dia gagal memberi Portugal kemenangan dan yang lebih buruk lagi dia gagal mengeksekusi penalti jelang pertandingan tuntas. Portugal menuntaskan laga tersebut dengan skor 0-0.

Tentu saja, itu sesuatu yang sangat membanggakan. Dengan meraih 128 pertandingan internasional dan mengalahkan Luis Figo. Saya tahu kalau didalam diri Christiano Ronaldo juga bangga akan hal tersebut.

Itu adalah target saya untuk menjadi pemain dengan jumlah penampilan paling banyak dan juga menjadi topskorer tim nasional. Tapi tentu saja saya sedikit kecewa karena bukan begini cara saya untuk mematahkan rekor itu. Cara yang paling indah adalah meraih kemenangan, tapi kami tidak bisa melakukannya, kami bermain imbang. Bukan seperti ini yang saya rencanakan.

Meraih dua poin dari dua pertandingan pertama, Portugal wajib menang di laga terakhir demi mengamankan tiket lolos ke 16 besar. Portugal akan berhadapan dengan Hongaria di laga pamungkas pada hari Rabu 22/06/2016 malam WIB.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*